Home / Berita / Walikota AA Terima Kunjungan BPJS Tenaga Kerja 

Walikota AA Terima Kunjungan BPJS Tenaga Kerja 

Manado,MS – Wali Kota Manado Andrei Angouw menerima kunjungan BPJS Ketenagakerjaan Selasa (18/05/2021), BPJS Kesehatan merupakan Badan Hukum Publik yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden dan memiliki tugas untuk menyelenggarakan jaminan Kesehatan Nasional bagi seluruh rakyat Indonesia, terutama

Dalam pertemuan ini dibicarakan soal Perlindungan pekerja, seperti petani, nelayan, sopir, ojek dll. Hal lain yang dibicarakan adalah soal kecelakaan pekerja penganggaran dan pembiayaan yang dicover BPJS Ketenagakerjaan. Yang ikut BPJS di Kota Manado.

Realisasinya baru sekitar 70% dari jumlah angkatan kerja umur 17-65 tahun yang dicover BPJS Ketenaga kerjaan adalah kecelakaan kerja, kematian, jaminan hari tua dan pensiun.

Wali Kota Manado Bpk. Andrei Angouw bertanya banyak hal soal cover BPJS terhadap warga, bahkan sampai hal-hal teknis untuk kepentingan pekerja yang ada di Kota manado. Pihak BPJS meminta dukungan Pak Wali Kota dalam hal pemanfaatan anggaran dalam kaitan dengan tupoksi BPJS Ketenagakerjaan.

(Eman)

About admin

Check Also

Andrei Angouw Buka Seminar Diseminasi Pendidikan Lingkungan & Lesson Study

Pemkot Manado Apresiasi Indonesian Education Promoting Foundation (IEPF) 2024 Manado,MS- Dinas Pendidikan Kota Manado mengadakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *