Home / Berita / Rio Dondokambey Terpilih Secara Aklamasi Ketua KONI Manado Periode 2021 – 2025.

Rio Dondokambey Terpilih Secara Aklamasi Ketua KONI Manado Periode 2021 – 2025.


Manado,MS – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Manado menggelar Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) yang dipimpin langsung oleh Gregorius Tonny Rawung di Grand Whiz Hotel Manado, Sabtu (24/07/2021).

Akhirnya Rio Dondokambey secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Manado untuk periode 2021-2025 mendapat dukungan dari 24 dari 27 penggurus cabang olahraga (Cabor) di Kota Manado.

Usai terpilih Rio Dondokambey mengucapkan terima kasih atas kepercayaan cabang olahraga (Cabor) kepada dirinya dan Rio berjanji  akan membenahi perlahan –  lahan dan akan memperhatikan sarana prasarana olahraga di Manado.

Kami akan memperhatikan atlit kota Manado yang sebagian besar menggikuti Pelatda PON XX Papua “Target kita, juara umum lagi dengan medali lebih banyak dan mendapatkan prestasi” ujar Ketua KNPI Sulut ini.


Rio Dondokambey diberikan kepercayaan untuk menyusun formatur tunggal dan  mandat kepengurusan KONI Manado periode 2021-2025.

Ditempat yang sama Kepala Dinas Pemuda dan Olaraga (DISPORA) Kota Manado Tonny Mamahit mengucapkan selamat kepada Rio Dondokambey yang terpilih sebagai Ketua Koni Kota Manado 


Kami sebagai mitra Kerja mengharapkan di tangan Rio Dondokambey Olaraga di Kota Manado akan lebih berkembang dan maju kedepan. (Eman)

About admin

Check Also

Andrei Angouw Buka Seminar Diseminasi Pendidikan Lingkungan & Lesson Study

Pemkot Manado Apresiasi Indonesian Education Promoting Foundation (IEPF) 2024 Manado,MS- Dinas Pendidikan Kota Manado mengadakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *