Petugas Pantarlih Coklit Wawali Richard Sualang

 

Manado,MS – Sekira pukul 10.30 wita petugas Pemutakhiran data pemilih (pantarlih) sambangi kediaman wakil walikota Manado Richard Sualang di bilangan jalan. pulau Siladen kelurahan Kleak.

Sebagai warga negara yang baik, Wakil Wali kota Manado dr Richard Sualang memenuhi kewajibannya sebagai anggota masyarakat melakukan proses pencocokan dan penelitian (Coklit) oleh Petugas Pantarlih.

Wakil Wali Kota Manado Richard Sualang mengatakan sangat mudah melalui proses coklit. Hanya mencocokkan identitas keluarga dengan data yang dipegang petugas Pantarlih.

“Sesuai dengan Kartu Keluarga (KK) dengan jumlah pemilih berjumlah empat orang dan sudah dillaksanakan dengan lancar dan tidak ada kendala. Terima kasih untuk KPU dan Bawaslu Manado yang sudah memfasilitasi coklat ini,” ucap Sualang.

Baca juga:  Buka Forum RPJPD,Begini Pesan Sualang

“Sangat mudah sekali, kita cuma mencocokkan identitas kita. Kartu keluarga, KTP kita tunjukkan dan pantarlih yang menuliskan, kita tinggal tanda tangan,” ujar Sualang kepada awak media.

“Ichad” sapaan akrab wawali ini memastikan akan menggunakan hak pilihnya bersama keluarga pada 27 November di Kota Manado.

Dengan pertama mengawali tahapan coklit, diharapkan menjadi contoh bagi masyarakat Manado agar proses coklit bisa berjalan lancar.

Dirinyapun mengajak masyarakat Kota Manado untuk mensukseskan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024. Di antaranya adalah pencocokan dan penelitian (coklit) yang dimulai.

Baca juga:  GUBERNUR SERAHKAN TABUNGAN BOHUSAMI UNTUK PEREMPUAN

“Kami menghimbau masyarakat Kota Manado untuk bersama sama mensukseskan Pilkada ini yang sekarang tahapannya adalah coklat pemilih. Semoga tahapan ini berlangsung dengan lancar,”pungkasnya.

Adapun saat Coklit Wawali Richard Sualang didampingi Ketua KPUD Kota Manado Ferley Kaparang, SH Serta Ketua PPK Kecamatan Malalayang Lady Jane Ockta Bella Pondaag, SP dan Lurah Kleak Donvito.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *