AARS Hadir Safari Ramadhan 1445 H di Jemaah Masjid Naruhllah Lawangirung

AARS Hadir Safari Ramadhan 1445 H di Jemaah Masjid Naruhllah Lawangirungng

Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang menghadiri Safari Ramadhan 1445 H Pemerintah Kota Pemerintah Kota Manado bersama Jamaah Masjid Nurullah, Kelurahan Lawangirung, Kecamatan Wenang, Senin (25/03/24).

Dalam sambutannya, Walikota Andrei Angouw menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan. Disertai dengan doa kiranya ibadah puasa bisa berjalan lancar, bisa sukses sampai dihari kemenangan nanti dihari Raya Idul Fitri.

“Saya berharap dalam momen menunaikan ibadah puasa ini adalah kita selalu tau bahwa ada Tuhan yang bersama kita semua. Tentu kita harus tau dan harus sadar bahwa kita selalu berhubungan dengan Tuhan karena Tuhan maha mengetahui dan maha tau,” ucap Walikota.

Baca juga:  Merajut Perbedaan Ala Kades Intan Wenas

Perlu diketahui kata Walikota, di bulan Suci Ramadhan ini kita harus pakai konsolidasi. Pemilu Pilpres sudah selesai, event politik sudah selesai. Inilah saatnya bersanding.

“Mari bersama – sama menjaga silahturahmi. Masyarakat harus saling berkomunikasi dengan baik. Kota Manado ini Kota yang toleran. Kota ini banyak mendapatkan penghargaan, tapi kita harus terus menjaga hubungan yang baik dengan sesama,” katanya.

“Kita harus merefresikan diri, kita harus selalu sadar, semua yang baik harus ada di dalam diri kita masing – masing. Bapak ibu sekalian kiranya semua bisa berjalan dengan lancar ibadah puasa ini. Sekali lagi mewakili pemerintah Kota Manado menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa, semoga di Ridhoi oleh Allah Subhana Wata’Allah,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *