Simpatisan PDIP Kota Manado Merahkan Lapangan Ketang Baru

Ribuan Kader serta Simpatisan PDIP Kota Manado Tumpah Ruah di Lapangan Ketang Baru, Ikuti Kampanye Akbar Dapil Singkil Mapanget

Manado,MS – Terpantau Media Manadosulut.com para Caleg DPRD Provinsi dan Kota Manado dapil Singkil – Mapanget tak henti hentinya membakar semangat dari ribuan pendukung yang hadir langsung di Lapangan Ketang Ternate Baru.

Diketahui, caleg dari dapil Singkil-Mapanget ada 10 calon legislatif..

  1. REZA KHOMEINI HANS CARTER RUMAMBI
  2. ROSALITA YULIANTI MANDAY, S.Si
  3. GREGORIUS TONNY RAWUNG, SE.
  4. JONAS MAKAWATA, S.E.
  5. STENLY WELLEM TAMO, S.H.
  6. MELLY SOPHIE JOCOM, S.P.
  7. ANDREW IGNASIUS PALIT
  8. FANNY MANTALI
  9. KEIKO JUJU PANGEMANAN
  10. INTAN DEWINTA RAHIM, S.HI
Baca juga:  Gegara Tak Sosilisasi Pemblokiran KIS BPJS Kesehatan Dikecam

“Deng ujang torang gass nda pake ba sombar. Torang deng banteng. Torang deng PDI Perjuangan. Ganjar-Mahfud menang 2024,” ujar rolly, salah satu warga singkil.

Pada kesempatan kali ini, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado, dr Richard Sualang dalam orasinya singkatnya terus membakar semangat para kader dan simpatisan untuk bersama-sama memenangkan Capres dari PDI Perjuangan Ganjar-Mahfud (GAMA) 2024.,”ungkapnya

”Torang jangan pernah abu-abu, mari kita kompak menangkan GAMA, mari kita kompak menangkan PDI Perjuangan di Pilpres dan Pilcaleg tgl 14 februari 2024 nanti, jangan ragu-ragu kita partai wong cilik yang sudah teruji selama 51 tahun,” kata Richard.

Baca juga:  BLT "MIGOR" Disalurkan Mulai April

Diketahui hadir juga dalam kampanye tersebut, Caleg DPRD Kota Manado, seperti Aaltje Dondokambey, Jean Sumilat, Kiki Tamara, Jimmy Gosal, Andre Gerungan, Lily Binti serta lainnya.

(Inrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *