Pemkot Manado Berikan Beasiswa Bagi Ratusan Peserta Diklat Bidang Pelayaran

Wawali Sualang! Diklat Pemberdayaan Masyarakat 2024 dibuka , Peserta Bisa Mendapatkan Sertifikat

Manado,MS – Politeknik Ilmu Pelayaran Sulawesi Utara melaksanakan program pemberdayaan masyarakat lewat Pendidikan dan pelatihan (Diklat) tahun 2024 untuk anak-anak muda di Manado yang tertarik dalam bidang pelayaran.


Kegiatan pembukaan ini dihadiri Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang, sekaligus melepas peserta untuk mengikuti Diklat di Kampus Politeknik Pelayaran Amurang, Jumat(26/01/24).
Kegiatan ini dibuka dengan doa oleh Rohaniawan Kristen.

Wawali juga menyampaikan kalau modal keahlian sudah dimiliki, pasti tidak akan dibodohi. “kalau modal doi orang boleh beking bodok, tapi kalau modal keahlian / skill,kita tidak dapat dibodohi. Bila keahlian kita diatas atau bertambah akan dihargai atau dibayar mahal,” tutur Sualang.

Baca juga:  GPDI PERINGATI 100 TAHUN PENGINJILAN

Selamat mengikuti Pelatihan ini untuk seluruh peserta, ini adalah modal dalam berbentuk keahlian dan kemampuan yang sudah tentu tidak bisa diambil orang lain. Dengan bertambahnya keahlian dan kemampuan kita, tentu ini baik untuk perekonomian keluarga kita.

Terima kasih kepada Pemerintah Provinsi dan penyelenggara atas kerjasama dalam menyelenggarakan kegiatan ini. Ratusan peserta telah diberikan beasiswa untuk mengikuti diklat hingga tanggal 7 Februari 2024 di Amurang Minahasa Selatan.

Turut hadir Capt. Vicky Parmenas L Kainage diwakili oleh Capt.Kres Mamondong, Ibu Selvi Pandean, Bapak Abid Takalamingan, Stafsus Gubernur Sulut Youdi Lintjewas, Camat Tuminting Oktavianus Barahama.S.Sos, Lurah Tuminting Theodora Lano.SE serta undangan lainnya.

Baca juga:  Tak Hanya Tolak Kenaikan Harga BBM,KSBSI Juga Tuntut Ini

(Inrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *