AA Tanda Tangani Nota Kesepakatan Perubahan KUA-PPAS 2023

Walikota Manado Andrei Angouw saat menanda tangani nota kesepakatan anggaran perubahan 2023 di ruang paripurna DPRD kota Manado

Manado,MS- Walikota Manado Andrei Angouw di dampingi wakil walikota Richard Sualang menghadiri gelaran rapat paripurna Penanda Tanganan Nota Kesepakatan Perubahan KUA dan Perubahan PPAS Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah kota Manado tahun Anggaran 2023.
Rapat paripurna yang di gelar pada senin 28 agustus 2023 dipimpin langsung oleh ketua DPRD kota Manado Altje Dondokambey di dampingi pimpinan dewan lainnya dan di hadiri unsur Forkompimda serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya walikota Manado menyampaikan terima kasih kepada tim anggaran yang telah membahas meskipun mengalami kontraksi.
“Ada beberapa target yang tidak terpenuhi dan beberapa penugasan seperti hibah dari kemendagri dan tentunya ini menjadi pr kita bersama,dan merupakan suatu tantangan  membahas anggaran yang terkontraksi dan terima kasih atas kerja sama selama ini, kita bekerja untuk masyarakat kota Manado” jelasnya.

Baca juga:  OD-SK Buka Pameran Pembangunan di Pasar Tematik Tongkaina

Di singgung masalah anggaran pilkada tegas dikatakan sudah di alokasikan sesuai dengan petunjuk kemendagri. “Sudah kami alokasikan dan sesuai dengan permintaan kemendagri” singkatnya.

(Iin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *