Herwyn Malonda Tembus 20 Besar Bacalon BAWASLU RI,DPP BARMAS Support Penuh Putera Daerah

Ketua Umum DPP BARMAS,Dicky Maengkom

Ketua DPP BARMAS, Dicky Maengkom Dukung Penuh Herwyn JH Malonda ‘Rebut’ BAWASLU RI

MANADO,MS – Masuknya salah satu putera terbaik Sulawesi Utara, DR. Herwyn Jefler Hielsa Malonda, S.Pd, S.H, M.Pd, M.H dalam 20 besar bakal calon BAWASLU RI setelah melalui sejumlah tahapan merupakan kabar gembira.
Dr. Herwyn JH Malonda akan masuk tahapan berikutnya akan tetap berlangsung dan keputusan akhir siapa yang akan menjadi anggota BAWASLU RI rencananya akan diumumkan pada Januari 2022.

Ketua Umum ormas adat, Barisan Masyarakat Adat Sulawesi Utara (BARMAS) menyambut baik berhasil tembus 20 besarnya Herwyn J H Malonda, dan berharap akan mendapat hasil akhir yang sesuai harapan.

Baca juga:  Dukungan Meluas,Abah Kans Boyong Satu Kursi Dapil Pineleng-Tombulu
Herwyn JH Malonda (ist)

“Saya selaku Ketua Umum ormas adat DPP BARMAS turut bergembira atas keberhasilan Dr. Herwyn Jefler Helisa Malonda masuk 20 besar bakal calon BAWASLU RI. Ini pertanda baik dan menunjukan kualitas SDM asal Sulawesi Utara termasuk diperhitungkan di tingkat nasional” ujar Tonaas Wangko Dicky Y Maengkom

“Diharapkan Dr. Herwyn Jefler Helisa Malonda dapat terus fokus dalam tahapan seleksi berikutnya dan dapat memberikan yang terbaik. Dan DPP BARMAS pada prinsipnya mendukung penuh setiap putera – puteri Sulawesi Utara yang memiliki SDM berkualitas untuk tampil merebut posisi bergengsi di tingkat nasional seperti BAWASLU RI termasuk mendukung penuh Dr. Herwyn JH Malonda” ujar Ketua Umum DPP BARMAS Dicky Y Maengkom menjelaskan dan menegaskan dukungannya.(**/Jem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *