UNIVERSITAS PRISMA TUAN RUMAH MBCL 2021

MS MANADO. Manado Basketball Champions League (MBCL) 2021 untuk U18 dihelat di Universitas Prisma Manado sebagai tuan rumah selama 7 hari (8 s/d 14 November 2021).

Bobby Evan Liouw, selaku Ketua Panitia menjelaskan, seluruh peserta pertandingan wajib vaksin dan mengikuti prokes yang ketat sebelum turun bertanding.

Sasaran dari perhelatan MBCL 2021 dalam rangka seleksi Pekan Olah Raga Propinsi (PORPROP) dan Pekan Olah Raga Kota Manado.

Sehingga diharapkan akan ada atlet Basket muda baru Kota Manado sebagai pemain basketball kedepan. Yang ikut berlaga ada salah satu personil pemain di PON Papua lalu yang tergabung dalam tim pemain Porprop.

Baca juga:  Ini Klarifikasi Kaban Kesbangpol Kota Manado Terkait Pemberitaan Reklamasi Pantai Malalayang

Panitia menyiapkan uang pembinaan kepada Club peraih juara, yaitu Juara I Rp. 10 juta, dan Juara II Rp. 5 juta. Ada 8 Club putra, ( Northen Warior, Porkys, Slokers, Matuari, External, Crosfire, DDL, Harlex) dan 3 Club putri ( Slokers, Mover, Northen Warior) yang turun berlaga.

Ditambahkan Bobby, pertandingan kali ini tidak melibatkan pemain atau Club dari luar Kota Manado. Jadi khusus club-club di Manado, jelasnya usai mendampingi Ketua PERBASI Kota Manado dr. Richard Sualang juga Wakil Walikota Manado yang melihat secara langsung pertandingan ini. (jansen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *