TIEM PENILAI PROPINSI BEDAH ADMINISTRASI TP. PKK KELURAHAN TAAS KOTA MANADO

MS MANADO. Tiem penilaian TP – PKK Tingkat Propinsi Sulawesi Utara melakulan bedah Administrasi TP PKK Kelurahan Taas Kecamatan Tikala Kota Manado sebagai utusan dalam lomba tingkat TP PKK Propinsi Sulut, (3/11/2021) di Kantor TP PKK Kelurahan Taas.

Tiem penilai dari TP PKK Propinsi : Ferry Singal , Tjili Masloman, Alfrets Momongan, didampingi Ketua TP PKK Kelurahan Taas, Lanny Liando, tampak memeriksa secara saksama setiap alur administrasi dari Enam Buku Dasawisma beserta data pendukung lainnya hingga ditingkat lingkungan.

Selaku koordinator tiem penilai, Tjili Masloman, menjelaskan hasil penilaian bahwa didapati penyelenggaraan administrasi TP PKK Kelurahan Taas telah sesuai rakernas TP PKK.

Baca juga:  Masukan Talenta Digital Muda Untuk Pemerintah

Terutama adalah tertib administrasi 6 buku wajib Dasawisma PKK. Karena ujung tombak TP PKK adalah Enam Dasawisma di masing-masing lingkungan, kemudian melaporkan ke tingkat kelurahan. Namun ada catatan sedikit bagi TP PKK Kelurahan Taas yaitu pembinaan administrasi tinggal sedikit saja. Aku Masloman.

Dalam laporan Ketua TP PKK Kelurahan Taas Lanny Liando, dimana pihak TP PKK Kelurahan Taas mengelolah 1 Unit mobil Ambulance hasil dari dana bantuan Bank Dunia.

Kemudian untuk setiap ahli waris yang meninggal dunia mendapat santunan duka Rp. 6 Juta, yang dikumpulkan ibu-ibu PKK disetiap lingkungan. Program ini telah berjalan hingga saat ini dimasa Pandemi Covid-19, yang tidak lepas dari arahan dan pembinaan dari Lurah Taas, Sandri Moses.

Baca juga:  Ketua Umum NasDem Surya Paloh Bakal Lantik BW di Tondano

Camat Kecamatan Tikala Argo B. Sangkay, memback up penuh kegiatan TP. PKK Kelurahan Taas sebagai utusan Kota Manado di Tingkat Propinsi dibidng Tertib Administrasi. Argo, Berharap akan sukses mengharumkan nama TP. PKK Kota Manado kedepan dibidang Tertib Administrasi ditingkat TP. PKK Propinsi Sulut. (jansen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *