Ini Komitmen Legislator Milenial Untuk Rakyat

BRAIEN WAWORUNTU Komit Mengawal APBD 2022 Agar Berpihak ke Masyarakat

Deprov,MS–Setelah melalui pembahasan TAPD bersama Badan anggaran DPRD Sulawesi utara (Sulut) rancangan peraaturan daerah (ranperda) APBD 2022 di setujui menjadi peraturan daerah (perda) dan di paripurnakan pada rabu siang tadi (17/11).

Ketua Komisi IV DPRD Sulut Braien Waworuntu berkomitmen untuk mengawal Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2022 agar berpihak langsung ke masyarakat Sulawesi Utara.

Hal itu dikatakan Politisi Partai NasDem itu, usai memimpin rapat internal Komisi IV DPRD Sulut.

Baca juga:  Bu Winsu Sebut Legislator Muda Nusa Utara Kurang Agresif

Di sektor Pendidikan, Khusus beasiswa studi akhir yang teranggarkan sebesar 2,4 Milliar itu, lanjut Braien Waworuntu bahwa komisi IV pula yang akan terus mengawal dan mengawasi agar realisasinya tepat sasaran.

“Dan juga ada bantuan-bantuan seperti RTLH dan bantuan keagamaan lainnya, Komisi IV akan fokus mengawal hal itu,” ucap legislator dapil Minahasa-Tomohon.

Tak hanya itu, Braien Waworuntu juga menuturkan bahwa sebagai wakil rakyat tentu kita harus mensejahterakan rakyat, Peran kita disini adalah terus melekat kepada rakyat.

“Kiranya perjuangan kita untuk mensejahterakan rakyat dapat didukung juga oleh pihak eksekutif yakni pemerintah provinsi Sulut. Semuanya akan sia-sia bila tidak ada perjuangan,” tutupnya.
(Jem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *