Home / Berita / Gencar Laksanakan Vaksinasi OJK Sulutgomalut di Ganjar Penghargaan

Gencar Laksanakan Vaksinasi OJK Sulutgomalut di Ganjar Penghargaan

Gubernur Sulut Berikan Penghargaan bagi OJK Sulutgomalut Yang Begitu Gencar Melaksanakan Vaksinasi Dalam Upaya Melawan Virus Covid-19

Manada,MS – Masif laksanakan vaksinasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulawesi Utara Gorontalo Maluku Utara (Sulutgomalut) tuai apresiasi dan penghargaan dari Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) sebagai salah satu instansi terbaik yang memberikan dukungan dalam pencegahan dan penanggulangan COVID-19 di Provinsi Sulawesi Utara. Bertempat di Graha Gubernur Sulut pada rabu (24/11) wakil gubernur Sulut Steven Kandouw menyerahkan langsung piagam penghargaan dan di terima kepala OJK Sulutgomalut Darwisman.

Darwisman mengapresiasi penghargaan yang disampaikan Pemerintah Provinsi Sulut. Penghargaan ini memotivasi OJK untuk lebih masif memberikan vaksinasi COVID-19 guna memutus penyebaran COVID-19.

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk lebih masif memberikan vaksinasi,” kata Darwisman.

Kata Darwisman, pemberian vaksinasi dosis pertama dan kedua melibatkan industri perbankan, industri keuangan, dan Pegadaian. Tercatat sampai hari ini sudah 32.890 dosis yang diberikan untuk masyarakat di Sulut.

“Pertama, kegiatan vaksinasi ini dilakukan di BPR, kemudian berlanjut ke seluruh industri perbankan. Vaksinasi ini juga menjangkau keluarga pegawai perbankan,” jelas Darwisman.

Vaksinasi dilakukan tidak hanya di Kota Manado saja, tetapi juga berlangsung di Minut, Bitung, dan Kotamobagu. Vaksinasi itu juga akhirnya terbuka untuk masyarakat umum.

“Pemberian vaksinasi ini dilakukan guna menggerakkan perekonomian daerah kita. Bahkan diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi Sulut,” kata dia.

Lanjut dia, vaksinasi akan terus berlanjut hingga akhir tahun ini. Alasannya supaya target vaksinasi yang dicanangkan presiden dapat tercapai.
(***/Jem)

About Redaksi MS

Check Also

Pemkot Manado Berikan Beasiswa Bagi Ratusan Peserta Diklat Bidang Pelayaran

Wawali Sualang! Diklat Pemberdayaan Masyarakat 2024 dibuka , Peserta Bisa Mendapatkan Sertifikat Manado,MS – Politeknik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *