Walikota Angouw Meminta Pihak PD Pasar Manado Agar Menata Pasar Yang Sudah Terlihat Kumuh

MANADO,MS – Walikota Manado Bpk. Andrei Angouw mengunjungi Pasar Karombasan. Didampingi Kadis PUPR Johny Suwu Walikota melihat kondisi pasar khususnya infrastruktur bagunan dan drainase didalam pasar. Senin sore (05/10/2021)

Pasar sudah semberawut dan kumuh sehingga pelu perbaikan baik tempat-tempat penjualan maupun drainase dan got-got didalam pasar yang tersumbat. Dilapangan terlihat air didalam got tergenang dan kotoran dimana-mana.

Walikota meminta kepada pihak PD Pasar untuk memperhatikan hal ini dan meminta agar Pasar ditata dengan baik.Walikota bahkan mewarning jika tidak segera dilakukan perbaikan maka akan ditangani perbaikannya oleh PUPR khususnya perbaikan drainase didalam pasar.

Baca juga:  Ini Kisah Ketua Lingkungan "Incumbent" Saat Tes Seleksi.

Selesai melakukan survei didalam Pasar Walikota menuju pinggiran terminal melihat pemotongan pohon yang mengancam warga dan mengganggu bangunan disekitar terminal. Pemotongan Pohon ini dilakukan oleh DLH Manado dipimpin Kadis DLH Frangky Porawouw.

Dalam kunjungan lapangan ini, Walikota menyempatkan diri mampir di Puskesmas Ranotana. Disini selain melihat fasilitas yang ada, Walikota bertanya dan berdialog dengan petugas medis yang ada di Puskesmas ini.

Hadir mendampingi Walikota, selain Kadis PUPR dan Kadis DLH terlihat Anggota DPRD Kota Manado Jimmy Gosal, Kepala Pasar Karombasan beserta staf PD Pasar yang bertugas di Pasar Karombasan ini.(Eman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *