Home / Berita / PRESIDEN HAMPIRI PKL YANG BENTANGKAN SPANDUK

PRESIDEN HAMPIRI PKL YANG BENTANGKAN SPANDUK

MS SORONG. Spanduk yang bertuliskan “Selamat datang Pak Jokowi tolong perhatikan kami pedagang kaki lima” dibentangkan di tepi Jalan Basuki Rahmat, Kota Sorong, oleh seorang pedagang kali lima.

Dalam perjalanan di pagi hari, Senin, 4 Oktober 2021, saat menuju lokasi penanaman jagung yang berada di Kelurahan Klamesen, Kecamatan Mariat, Kabupaten Sorong, ada sebuah spanduk yang dibentangkan oleh seorang warga dan menarik perhatian Presiden Joko Widodo.

Spanduk yang bertuliskan “Selamat datang Pak Jokowi tolong perhatikan kami pedagang kaki lima” dibentangkan di tepi Jalan Basuki Rahmat, Kota Sorong, oleh seorang pedagang kali lima.

Siang harinya, setelah memberikan pengarahan kepada Forkopimda se-Provinsi Papua Barat, Presiden meminta kepada Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono untuk kembali ke lokasi tempat spanduk dibentangkan sebelum menuju bandara untuk kembali ke Jakarta.

Tiba di lokasi, Presiden langsung menghampiri pedagang kue dan roti yang diketahui bernama Ibu Juhari yang membentangkan spanduk untuk meminta bantuan.

“Tadi apa kok kayak demo-demo (membentangkan spanduk) segala?” tanya Presiden kepada pedagang tersebut.

Ibu Juhari pun menjawab karena ada Pak Jokowi jadi ia sengaja menulis di kertas putih ukuran kurang lebih 1×1 meter.

Presiden Jokowi pun kemudian memberikan tambahan modal bagi Ibu Juhari untuk usahanya tersebut.(jansen)

About Jansen Tongkotou

Check Also

Pemkot Manado Berikan Beasiswa Bagi Ratusan Peserta Diklat Bidang Pelayaran

Wawali Sualang! Diklat Pemberdayaan Masyarakat 2024 dibuka , Peserta Bisa Mendapatkan Sertifikat Manado,MS – Politeknik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *