Pengguna Jalan Tak Menunjukan Bukti Vaksin,Plh Danramil 1302-12/Belang : Kami Suruh Balik

MITRA,MS – Untuk memberikan perlindungan kepada Masyarakat dari serangan Virus Covid-19 yang mematikan ini, Pemerintah melakukan banyak cara salah satunya adalah dengan memberikan Vaksin, bagi masyarakat yang sudah mendapatkan Vaksin akan di tandai dengan bukti berupa sertifakat Vaksin,

Maka itu Pelaksana harian Komandan Koramil ( Plh Danramil ) 1302-12/Belang Pembantu Letnan Dua ( Pelda ) Jhonny Runtuwene dalam rangka mensukseskan program pemerintah tersebut menggelar operasi pemeriksaan Sertifikat Vaksin bagi pengguna Jalan Desa Tababo Selatan, Kecamatan Belang, Kabupaten Mitra, Provinsi Sulawesi Utara, Selasa 19/10/2021 pada pukul 08.00 wita.

Baca juga:  Simak Kebijakan OJK Dalam Menjaga Stabilitas Sektor Jasa Keuangan Di Akhir Tahun

Ikut serta dalam kegiatan Operasi yang menyasar kepada Masyarakat yang melintasi jalan tersebut baik yang akan masuk maupun yang akan keluar antara lain Camat Belang Abd. Karim Pontoh, S. Pd, Plh Danramil 1302-12/Belang Pelda Johnny F. Runtuwene beserta Anggota, Personil Polsek Belang Brigadir Max Milian, serta Para Hukum Tua sekecamatan Belang.

Komandan Kodim ( Dandim ) 1302/Minahasa Letkol Inf Herbeth Andi Amino Sinaga S.Ip, melalui Plh Danramil-12/Belang Pelda Jhonny F. Runtuwene Mengatakan ” Kami saat ini melakukan penyekatan atau pemeriksaan sertivikat Vaksin ini merupakan bentuk langkah dalam rangka mensukseskan program pemerintah dalam hal membentuk herd imunity ( Kekebalan Kelompok ) kepada Masyarakat,

Baca juga:  Bahas Strategi Pemenangan, PDI-P Sulut Gelar Rakerda

Yang mana kita ketahui bersama pemberian Vaksin ini adalah cara yang jitu dalam menghalau penyebaran Virus Covid-19 sehingga ketika di temukan dalam operasi, sehingga ketika kita temukan dalam penyekatan kali ini ada Masyarakat yang tidak bisa menunjukkan sertifikat Vaksin minimal setifikat dosis pertama maka demi kenyamanan bersama dengan terpaksa kita himbau untuk putar balik,” Tegas Pelda Runtuwene.(Aron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *