JOKOWI, INILAH STADION TERBAIK DI ASIA PASIFIC

MS JAYAPURA. Diawal sambutan Presiden Joko Widodo dalam pembukaan PON XX Papua malam ini Sabtu, (2/10-2021), Presiden mengatakan Stadion Papua tempat penyelenggaraan pembukaan PON XX adalah stadion terbaik dan termegah di Asia – Pasific.

Keberadaan Stadion megah pertama di Papua ini, merupakan kesempatan bagi Papua kedepan dalam melaksanakan acara besar bertaraf Nasional bahkan Internasional.

Presiden menegaskan melalui panggung ini ada kesetaraan dan kedamaian, maju bersama dan sejahterah bersama dalam bingkai NKRI. Perasaan kita sama, kita bangga berada di tanah Papua.

Baca juga:  Data BPJS Sulut , OD - SK Berhasil Menjaga Surplus Neraca Perdagangan .

Stadion sangat megah ini, bukan satu-satunya simbol kemajuan Papua, tetapi masih ada pembangunan yang telah dilaknanakan seperti jalur transportasi jalan trans Papua, konektifitas laut dan udara serta berbagai pembangunan ifrasteuktur lainnya. Terpenting adalah membangun SDM anak muda Papua agar berprestasi ditingkat nasional dan internasional.

Persiden juga memberi perhatian terhadap kreatifitas musik dan budaya yang sangat membanggakan yang ditampilkan anak muda Papua diacara pembukaan PON XX ini. Akhir kata, bertandinglah dengan sportifitas tinggi demi keberhasilan PON XX Papua, harap Presiden Joko Widodon (jansen)

Baca juga:  Pansus Tata Tertib DPRD Sulut Terbentuk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *