INILAH PASANGAN TERKUAT PEMILIHAN DITINGKAT BPMJ GMIM BUKIT MORIA

MS MANADO. Terpilihnya Aaltje Dondokambey, sebagai Diaken dan Adolof Tamengkel, sebagai Penatua dalam pesta iman pemilihan Pelsus GMIM Bukit Moria Kolom 23 Tikala Baru (15/10-2021), kedepan menjadi pasangan terkuat dalam pemilihan ditingkat BPMJ GMIM Bukit Moria.

Pasalnya keduanya sangat familiar dengan warga dikalangan gereja GMIM Bukit Moria. Diketahui, Aaltje Dondokambey adalah politisi PDIP yang sedang menduduki Ketua DPRD Kota Manado saat ini.

Sedangakan Adolof Tamengkel, merupkan sosok Birokrat di Pemerintah Propinsi Sulawesi Utara selaku Kepala Dinas PU & Tata Ruang dan dikenal dengan loyalitas tinggi serta berbaur dengan setiap orang.

Baca juga:  Enam Dubes Baru Untuk Indonesia

Diwawancarai media ini usai terpilih sebagai Penatua periode masa bhakti Tahun 2022 – 2026, Tamengkel, mengatakan ini adalah pesta iman dan pesta rohani, kalau sudah terpilih berati relah melayani Tuhan.

Dengan tetap memohon petunjuk dan diarahkan oleh Tuhan Maha Kuasa dalam melaksanakan pelayanan pekerjaan Tuhan. Kalau sudah terpilih harus siap malayani kolom seperti Tuhan Yesus melayani umatnya.

Ditambahkan, yang terpilih saat ini nantinya akan bertugas diawal tahun 2022 mendatang setelah dikukuhkan sebagai Pelsus oleh BPMJ GMIM Bukit Moria.

Saat disinggung untuk maju dalam pemilihan pengurus tingkat BPMJ GMIM Bukit Moria, Tamengkel, secara spontan katakan “no komen”, ini dulu, malayani pekerjaan Tuhan di Kolom.

Baca juga:  PRESIDEN AKAN BUKA PEKAN KERUKUNAN INTERNASIONAL DAN HADIR UTUSAN VATIKAN

Kita mengira-ngira jalan saja tetapi apa yang Tuhan buat baik adanya. Karena rasanya masih banyak yang lebih layak untuk maju dipemilihan tingkat BPMJ. Tutupnya, dengann nada penuh rendah hati. (jansen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *