GUBERNUR SERAHKAN TABUNGAN BOHUSAMI UNTUK PEREMPUAN

MS MANADO. Menteri RI P3A Bintang Puspayaoga bersama Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw menghadiri Launching “Tabungan Bohusami Perempuan Hebat” di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Selasa (19/10/2021).

Kegiatan diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) bekerja sama dengan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Sulut dan Bank SulutGo (BSG) serta OJK Sulut, Gorontalo dan Maluku Utara.

Mengawali sambutannya, Gubernur Olly Dondokambey memberikan apresiasi atas kehadiran Menteri P3A Bintang Puspayaoga dalam rangka meningkatkan perempuan dan anak di Sulut.

Baca juga:  Sulut United Siap Hadapi Kompetisi Liga 2

Gubernur Olly memaparkan keadaan kesetaraan perempuan di Sulut, hal ini dapat dilihat dari jumlah Kepala Daerah Perempuan, Pemimpin Universitas, Forkopimda, hingga Pejabat Tinggi Pratama di Lingkup Pemprov. Sulut terdiri dari 47% kaum perempuan.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dalam sambutan mengatakan, program penguatan usaha dengan permodalan bagi perempuan di daerah sangat penting, apalagi akibat pandemi Covid-19.

“Program Tabungan dan Kredit Bohusami Perempuan Hebat ini sangat bermanfaat karena bisa membantu ekonomi keluarga,” ungkapnya.(jansen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *