GARDA PEMUDA NASDEM GANDENG PMI

MS SULUT. Garda Pemuda Partai Nasionalis Demokrat ( GP NASDEM ) Sulawesi Utara turut peringati hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2021, dengan menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI).

Dijelaskan Nick Adicipta Lomban, Ketua GP NASDEM SULUT, moment hari Sumpah Pemuda kali ini dimaknai dengan kegiatan donor darah dengan tajuk “PSP Berderma” dipusatkan di kantor Sekertariat DPW Partai NASDEM Kairagi Manado, (28/10-2021)

Garda Pemuda Nasdem bersama PMI berhasil mengumpulkan 50 kantong darah yang lolos dan dinyatakan layak donor dari 100 san lebih calon pendonor yang terdaftar.

Baca juga:  Pulau Sara'a Unggulan Pariwisata Kabupaten TalaudĀ 

Ditambahkan Nick, kegiatan ini sebagai bagian dalam wujud nyata peringatan hari Sumpah Pemuda 28 Oktober tahun 2021 dari Pemuda Nasdem dengan berbagi darah lewat PMI bagi kemanusiaan, atau kepada yang membutuhkan.

Pendonor adalah sebagain besar pengurus GP NASDEM, juga dari masyarakat Kota Manado dan sekitarnya. Kedepan diharapkan akan dilakukan hal seperti ini jika ada ivent penting seperti ini. Tutup anggota DPRD Propinsi Sulut Daerah Pemilihan Kota Bitung-Minut dari Partai Nasdem.(jansen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *