Home / Berita / Wawali Manado Apresiasi Langkah APM Memutuskan Mata Rantai Covid 19 Jelang PTM Di Sekolah

Wawali Manado Apresiasi Langkah APM Memutuskan Mata Rantai Covid 19 Jelang PTM Di Sekolah

MANADO,MS – Pemerintah Kota Manado bersama Aliansi Pers Manado (APM) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) terus menopang rencana pembelajaran tatap muka yang akan di gelar serentak pada 1 Oktober 2021 mendatang

Wakil Wali Kota Manado dr Richard Sualang di dampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Manado, dan Pengurus dan anggota APM mengunjungi SMPN 1 Manado persiapan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) yang nanti berjumlah 50% siswa akan hadir

Wawali Manado mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan APM dan jajaran terkait dalam rangka mensukseskan program AA-RS.

Tak lupa Wawali mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan APM dan jajaran terkait dalam rangka mensukseskan program AA-RS.

“Kami tahu apa yang dilaksanakan adalah sebagai bentuk dukungan untuk program-program Pemkot Manado,” Kunci Wawali

Ditempat yang sama Ketua APM, Steven Rondonuwu mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menyambut diberlakukannya PTM terbatas di sekolah-sekolah yang Manado.

Kegiatan Ini merupakan inisiatif dari APM bersama BPBD dengan tujuan untuk memberi kenyamanan saat anak bersekolah. serta memberi kenyamanan juga pada orang tua saat melihat anaknya bersekolah.”Jelas Rondonuwu.

Kesuksesan ini melibatkan BPBD dan Dinas Pendidikan Kota Manado. Untuk Sekolah yang menjadi target penyemprotan berjumlah Sepuluh , diantaranya adalah : SMPN 1,SMPN 4, SMPN 6, SMPN 7, SMP Kristen Getsemani, SDN 12, SDN 6, SDN 123, SDN 11 selanjutnya Pengurus & anggota APM ngopi bareng di Kantin Perjuangan.(Eman)

About admin

Check Also

Pemkot Manado Berikan Beasiswa Bagi Ratusan Peserta Diklat Bidang Pelayaran

Wawali Sualang! Diklat Pemberdayaan Masyarakat 2024 dibuka , Peserta Bisa Mendapatkan Sertifikat Manado,MS – Politeknik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *