VAKSINASI POLSEK URBAN WANEA GANDENG SMP NEGERI 7 MANADO

MS MANADO. Polsek Urban Wanea melaksanakan Gerai Vaksin Keliling untuk menjangkau warga diwilayah kerja Polsek Urban Wanea yang ingin divaksin, dengan cara lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat seperti yang dilakukan di SMP Negeri 7 Manado ,(14/9-2021) hari ini.

Dijelaskan AKP Arie Najoan, SH. Kapolsek Urban Wanea, Gerai vaksin keliling Polresta Manado dimana Polsek Urban Wanea menjadi tuan rumah, menggandeng sekolah SMP Negeri 7 Manado sebagai lokasi pelaksanaan.

Vaksinasi kali ini menargetkan 300 orang, dan telah terdaftar hingga siang hari sebanyak 200 orang dan telah 160 tervaksin. Target utama adalah siswa SMP N 7 namun ada juga dari masyarakat umum sebanyak 100 orang yang ikut divaksin.

Baca juga:  Imagine Losing 20 Pounds In 14 Days!

Vaksin yang digunakan adalah Sinovak dan melayani vaksin I dan II. Tiem yang terlibat yaitu Dokes, Polresta, dan Polsek Urban Wanea sebagai tuan rumah vaksinasi.

Polri melakukan vaksinasi tiap hari di markas Polresta Manado. Apabila jumlah yang mendaftar kali ini melebihi 300 orang maka pihaknya siap menambah dosis vaksin berapapun yang dibituhkan di SMP N 7 Manado, jelas Kapolsek.

Secara terpisah, Syenny Waworuntu, S.Pd. Kepala Sekolah SMP Negeri 7 Manado menjelaskan vaksinasi siswa ini dalam persiapan pembelajaran tatap muka terbatas yang rencana dilaksanakan awal Oktober nanti. Pihaknya telah mempersiapkan 300 orang siswa untuk ikut vaksinasi, baik vaksinasi Pertama dan Kedua. (jansen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *