Home / Berita / SOEPARTI, TERPILIH SECARA MUFAKAT KETUA APERSI SULAWESI UTARA

SOEPARTI, TERPILIH SECARA MUFAKAT KETUA APERSI SULAWESI UTARA

MS MANADO. Musyawarah Daerah Ke V Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (APERSI) Sulawesi Utara, berhasil memilih Ketua APERSI SULUT yang baru berdasarkan mufakat bersama peserta musda dan calon ketua lainnya.

Suasana kekeluargaan dan musyawarah untuk mufakat sangat terasa dalam MUSDA ke V APERSI SULUT terutama penentuan pemilihan ketua DPD APERSI SULUT yang baru. Dipusatkan disalah satu hotel di Manado (15/9-2021)’

Saat pimpinan sidang menyampaikan tata cara pemilihan baik pemilihan secara mufakat atau pemilihan langsung terhadap Dua calon ketua, maka disepakati pemilihan dengan cara mufakat. Kemudian Dua calon Ketua diberi waktu berunding yaitu Soparti, S.Sos dan Robby Palar, ST. dengan hasil kesepakatan Soeparti, S.Sos. sebagai Ketua APERSI SULUT yang baru Periode Tahun 2021 – 2025.

Dalam pidato pelantikan, Soeparti, menekankan beberapa hal penting untuk kemajuan APERSI SULUT kedepan. Diantaranya membantu pemerintah membangun rumah untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR), kebutuhan masyarakat yang diutamakan bukan kepentingan pengembang itu sendiri.

Point penting lain adalah menerapkan Cerdas Membangun, Cerdas Menjual dan Cerdas Administrasi. Akibat dari kurangnya salah satu dari Tiga Cerdas sehingga banyak user yang ditolak. Tegas Soeparti.

Soeparti, menyampaikan terima kasih kepada Robert Djumadi, Ketua Umum APERSI yang telah melantik dan mengukuhkan pengurus yang baru.

Sebagai Ketua yang baru dilantik bertekad akan melaksanakan tugas bersama majukan APERSI SULUT. Membantu masyarakat berpenghasilan menegah dan rakyat kecil untuk dapatkan rumah sesuai kebutuhan masyarakat bukan kepentingan pengembang itu sendiri.

Pelantikan dan Pengukuhan Ketua APERSI SULUT Periode Tahun 2021-2025 dan pengurus yang baru dilakukan secara virtual oleh Robert Djumaidi, Ketua Umum APERSI bersama Sekjen. (jansen)

About Jansen Tongkotou

Check Also

Pemkot Manado Berikan Beasiswa Bagi Ratusan Peserta Diklat Bidang Pelayaran

Wawali Sualang! Diklat Pemberdayaan Masyarakat 2024 dibuka , Peserta Bisa Mendapatkan Sertifikat Manado,MS – Politeknik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *