OLLY, BONUS Rp. 200 JUTA PERAIH MEDALI EMAS PON PAPUA

MS MANADO. Pemprov Sulut telah beri bonus peraih medali emas PON XIX di Jawa Barat 2016 lalu sebesar Rp150 juta, maka di PON PAPUA 2021 saya naikkan jadi Rp 200 juta, tegas Gubernur Olly, yang disambut tepuk tangan oleh seluruh atlet dan pelatih di acara pelepasan kontingen Sulut di Pendopo Rudis Gubernuran, Selasa (21/09/2021).

Para Atlet Propinsi Sulawesi Utara semakin bertambah semangat. Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menaikkan jumlah bonus peraih medali emas Pekan Olahraga Nasional (PON) XX yang dilaksanakan di Papua September – Oktober 2021.

Baca juga:  PD Pewarna Indonesia Sulut Gelar Rakerda Ke III

Kontingen Propinsi Sulut yang berangkat ke PON XX Papua tetaplah menampilkan performa yang maksimal, dan membawa pulang medali sesuai target yang ditentukan, pinta Olly.

Penyampaian Gubernur Olly tentunya sangat membuat para atlet bersama para pelatih termotivasi untuk bisa tampil lebih semangat membela daerah di ajang pesta olahraga empat tahunan itu.

Diketahui, jumlah atlet Propinsi Sulut yang akan berangkat ke PON XX di Papua berjumlah 121 orang dari 21 cabang olahraga. Para atlet akan didampingi oleh 47 pelatih dan 40 oficial.
Total jumlah kontingen Sulut sebanyak 208 orang yang akan bertolak ke Bumi Cenderawasih
Papua.

Baca juga:  Presiden Joko Widodo, Saya Sangat Terkesan Hasil Penataan Kawasan Kota Kupang

Keberangkatan para atlet Sulawesi Utara, lanjut Gubernur Olly, menjadi tanggungjawab kita bersama.

“Untuk mencapai semua itu, kita membutuhkan komitmen, motivasi, disiplin, percaya diri serta menjaga sportivitas sebagai kunci keberhasilan,” tegas Gubernur.

Gubernur Olly juga berharap untuk tidak mensia – siakan kesempatan ini.
Ia meminta agar memberikan yang terbaik bagi daerah kita sendiri, untuk menjadi kebanggaan masyarakat Sulawesi Utara dalam mengharumkan nama daerah di kancah nasional.
(jansen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *