MANGALA DAN RORING MASUK KABINET OD-SK

Berita20 Dilihat

MS-SULUT. Kekosongan jabatan tinggi Pratama dilingkup pemerintahan Propinsi Sulawesi Utara ; jabatan Asisten I dan Kepala Dinas Perkebunan, kini terisi kembali setelah ditinggalkan pejabat lama yang memasuki purna bahkti sebagai ASN dilingkup Pemerintah Propinsi Sulawesi Utara.

Diketahui jabatan Asisten I kosong setelah Edison Humiang, masuk purna bahkti, dan jabatan Kepala SKPD Dinas Perkebunan yang kosong setelah Refly Ngantung masuk purna bahkti.

Hari ini, Senin (6/9-2021), kedua posisi jabatan tersebut kembali diisi kekosongannya setelah Gubernur Olly Dondokambey, melantik dan mengambil sumpah dan janji kepada pejabat yang baru. Untuk posisi Assisten I, dipercayakan kepada Denny Mangala, kemudian Kepala Dinas Perkebunan dipercayakan kepada Yeltje Roring, keduanya adalah mantan ASN di Kabupaten Minahasa.

Baca juga:  Legislator Sulut Gelar SosBang

Pelantikan kedua pejabat ini berlangsung secara hikmat dengan menerapkan Prokes yang ketat. Turut hadir dalam prosesi pelantikan ini masing-masing Wabub Kab. Minahasa Robby Dondokambey, Sekprov Edwin Silangen, Assisten II Praseno Hadi, Assisten III Gemmy Kawatu, dan sejumlah pejabat lingkup pemerintahan Sulawesi Utara.(jansen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *