Home / Berita / GUBERNUR TERIMA KUNJUNGAN WALIKOTA TOMOHON

GUBERNUR TERIMA KUNJUNGAN WALIKOTA TOMOHON

MS SULUT. Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey didampingi Sekdaprov Edwin Silangen menerima kunjungan kerja (kunker) Walikota Tomohon Caroll Senduk di ruang kerjanya, Rabu (8/9/2021).

Pemprov. Sulut Gubernur Olly Dondokambey merupakan perwakilan Pemerintah Pusat yang ada di daerah. Olehnya menurut Walikota Tomohon Caroll Senduk, sudah seharusnya melakukan koordinasi guna membahas berbagai hal demi kepentingan masyarakat kota Tomohon.

Pertemuan ini dalam rangka memperkuat sinergitas antara Pemerintah Kota Tomohon dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

“Inti pertemuan ini untuk memperkokoh sinergitas agar bisa berjalan lancar dan sesuai harapan pak Gubernur Olly untuk kota Tomohon yang hebat kedepan,” tutur Walikota Caroll kepada media.

Walikota Caroll berharap agar sinergitas antara Pemprov. Sulut dengan Pemkot. Tomohon dapat terus berjalan dengan baik demi terwujudnya visi misi Walikota dan Wakil Walikota (CS-WL) untuk Tomohon Maju, Berdaya Saing dan Sejahtera Kedepan.

“Komunikasi, koordinasi dan sinergitas itu sangat penting dalam upaya membangun dan memajukan daerah, lebih khusus untuk daerah kota Tomohon. Jadi, saya optimis kedepan pak Gubernur Olly akan siap membantu setiap program CSWL untuk kota Tomohon yang hebat,” pungkasnya.

Turut hadir, Asisten III Pemprov. Sulut Asiano G. Kawatu dan Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Edwin Roring.(jansen)

About Jansen Tongkotou

Check Also

Pemkot Manado Berikan Beasiswa Bagi Ratusan Peserta Diklat Bidang Pelayaran

Wawali Sualang! Diklat Pemberdayaan Masyarakat 2024 dibuka , Peserta Bisa Mendapatkan Sertifikat Manado,MS – Politeknik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *