GPSDI SULUTENGO JAGOKAN “PDT. KUBANI” DALAM SIDANG SINODE KE 18

MS MANADO. Gereja Pantekosta Serikat di Indonesia (GPSDI) kembali melaksanakan kegiatan 4 tahunan yaitu Sidang Sinode ke-18 dengan pusat kegiatan di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur selama 3 hari (16-18/9-2021).

Sidang Sinode ke -18 kali ini diikuti secara virtual oleh 15 Propinsi se Indonesia dari utusan 128 Sidang, yang dibuat dimasing- masing daerah propinsi termasuk Daerah SULUTENGO yang dilaksanakan di Hotel Paninsula Manado.

Seperti dijelaskan Dr. John Sendow, Ketua panitia, dimana utusan Daerah SULUTENGO sebanyak 97 peserta pada Sidang Sinode Virtual yang memiliki hak suara pemilihan Badan Pengurus Sinode periode 2021-2024.

Baca juga:  Sambut HUT Ke-8, OJK Gelar Giat Donor Darah

Pemilik hak suara adalah Pendeta muda, Pendeta. Pendeta senior, Penginjil Internasional, dengan Total 600 san suara. Terkonfirmasi ada 3 calon ketua BPS yaotu; Pdt. Dr. Daniel Sampeliling, M.Th. (Ambon), Pdt Urip, (Kaltim). Pdt. Larry Kubani, Sth. (Bendahara sinode lama).

Menariknya, 97 pemegang hak suara Daerah Sulutenggo lebih condong menjagokan Pdt. Larry Kubani. S.Th. kandidat Ketua Sinode GPSDI yang baru. Jelas, Sendow, juga selaku Dosen di Sekolah Kalam Kristus Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *