Walikota Angouw Lantik Paskibraka Kota Manado Sesuai Prokes Covid 19

Manado,MS – Setelah melakukan latihan yang cukup melelahkan digembleng secara profesional yang akan bertugas guna kegiatan Upacara memperingati HUT Proklamasi RI

Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan Richard Sualang menghadiri acara Pengukuhan Paskibra di lapangan Kodim 1309 Manado.Rabu (12/08/2021)

Setelah diawali dengan acara pembukaan serta Pembacaaan Naskah Pengukuhan oleh Walikota Manado, dilanjutkan dengan Pengucapan Ikrar.

Pengucapan Ikrar diawali dengan membaca doa dilanjutkan dengan Pembacaan Ikrar Putra Indonesia oleh Walikota yang diikuti para Paskibraka.

Sebelum doa penutup, Walikota melakukan Penyematan Lencana Kepada Pemimpin Upacara.

Baca juga:  Presiden : Terus Lanjutkan Reformasi Struktural dan Permudah Izin Usaha

Hadir dalam acara Pengukuhan Paskibraka ini, Wakil Walikota Manado Richard Sualang, Ketua DPRD Kota Manado Dra. Altje Dondokambey M.Kes., Apt, Komandan Kodim Kota Manado, Kapolres Manado, Kajari Manado dan Forkopimda Kota Manado lainnya, Sekot Manado Micler C.S. Lakat, Pejabat eselon Kota Manado serta yang mewakili orang tua dari Paskibraka.

Mengingat situasi dan kondisi saat ini masih terkait dengan wabah Covid-19, sehingga acara pengukuhan Paskibraka Kota Manado tahun 2021 ini dilakukan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Bagi pejabat yang tidak hadir secara fisik, mengikuti acara ini secara Online/Virtual yang dilakukan dengan menggunakan teknokogi Video Conference melalui Aplikasi Zoom Cloud Meeting yang diakses pada Handphone/Laptop dari tempat masing-masing.(Eman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *