Wakil Walikota Manado Irup Penurunan Sang Saka Merah Putih,Sualang : Tujuan Kemerdekaan Membuat Rakyat Sejahtera


Manado,MS.Pemerintah Kota Manado menggelar Penurunan Upacara bendera dalam rangka HUT Ke 76 yang menjadi inspektur Upacara Wakil Walikota Manado dr Ricard Sualang berjalan lancar dengan cuaca yang cerah di lapangan Sparta Tikala Selasa Sore (17/08/08)

Gegap langkah gempita para pasukan Paskibraka dengan sigap yang telah dilatih digembleng dan digodok membuat hasil yang cemerlang dimana Sang Saka Merah Putih dikabarkan dari Pagi hari diturunkan dengan sempurna.

Setelah bendera diturunkan diatas tiang salah satu Paskibraka membawa Baki Sang Saka Merah Putih langsung menyerahkan ke Wakil Walikota Manado dr Ricard Sualang untuk disimpan dan akan digunakan saat diperlukan.

Baca juga:  Kapolda Sulut Imbau Masyarakat Tetap Patuhi Lalu Lintas dan Prokes Saat Mudik Lebaran

Usai Upacara Wakil Walikota Manado saat ditanya oleh Aliansi Pers Manado (APM) mengatakan sangat bersyukur kepada Tuhan kerena diberikan cuaca yang cerah sehingga berjalan tanpa hambatan.”Atas nama Walikota Manado Andrei Angouw mengucapkan terima kasih bagi mereka yang hadir”ungkap Wawali Sualang.

Momentum Kemerdekaan tetap menggelorakan semangat yang sudah ditempuh oleh pejuang kerena tujuan Kemerdekaan membuat rakyat sejahtera sehingga momentum ini harus terus ditumbuhkan 

Wakil Walikota Manado dr Ricard Sualang menyampaikan kepada masyarakat apa yang dilakukan ini menjadi penyemangat dalam memutuskan mata rantai Covid 19 dan tetap menjalankan Vaksinasi sampai tuntas.

Baca juga:  Wawali Manado Gelar Rakor & Konsultasi Bahas Pengunaan Mobil Lab PCR

Para ASN dan masyarakat yang tidak bisa menggikuti kegiatan Upacara Penurunan Sang Saka Merah Putih dapat menyaksikan siaran langsung lewat Media Sosial (Medsos) dan Virtual yang sudah disediakan oleh Pemerintah Kota Manado.(Herman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *