Bupati Minut Dukung Penuh Peluncuran Aplikasi OSS

Uncategorized79 Dilihat


MINUT MS – Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo Resmi meluncurkan sistem Online Single Submission (OSS) Berbasis Risiko secara virtual.

Peluncuran OSS diikuti Gubernur, Bupati dan Walikota se-Indonesia. Di Minahasa Utara, Terpantau Bupati Joune Ganda dengan serius mengikuti acara peluncuran OSS secara Virtual di Ruangan Meeting zoom Kantor Bupati Minut.

Pelaksanaan OSS merupakan anamat Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020, tentang Cipta Kerja dan Peraturan Pemerintah Nomor 5 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Perizinan Berusaha Berbasis Risiko.

Dalam acara tersebut, Presiden Joko Widodo menekankan, reformasi perizinan cepat dan sederhana, sehingga bisa menarik investasi di era pandemi. Selain itu, diharapkan bisa membuat iklim usaha menjadi lebih baik.

Peluncuran aplikasi OSS ini mendapat respon baik dari Bupati Joune JE Ganda. Dia mengatakan, peluncuran aplikasi ini sangat penting dalam rangka reformasi layanan perijinan online terintegrasi.

“Kami pemerintah Kabupaten Minut mendukung penuh dengan peluncuran OSS Berbasis Risiko ini, aplikasi ini sangat penting dalam rangka reformasi layanan perijinan online terintegrasi. Terima kasih Bapak Presiden Jokowi.” Ujar Ganda.

Baca juga:  Ratas "Migor" Tetapkan Rp. 14.000 Per Liter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *