Wanita Muda Tewas Di Kamar Indekos Dalam Keadaan Membusuk

Ilustrasi

NASIONAL Manadosulut.com – Perempuan muda, ditemukan tewas di kamar Indekos nomor 36 berlokasi di Jalan Jogya 26, Randusari, Kota Semarang dalam kondisi setengah membusuk, Senin (5/7).

Jenasah korban langsung dibawa ke RS Dr Kariadi untuk dilakukan otopsi guna untuk memastikan penyebab kematian korban.

Kepolisian setempat kini masih melakukan identifikasi dan penyidikan terkait tewasnya perempuan asal kabupaten Kebumen itu.

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Indra Mardiana mengungkapkan korban diketahui bernama Raras Kurnia Dewi (25), warga Kabupaten Kebumen.

Perempuan muda ini ditemukan pertama kali oleh pengurus indekos hari Senin (5/7) sekira pukul 15.00. Kondisi korban saat ditemukan sudah setengah membusuk terutama pada sekitar wajah yang hampir hancur.

Baca juga:  Pemkot & Dekot Manado Sah Lakukan Penandatangan APBD-Perubahan 2022

“Tewasnya perempuan muda ini, kami dari pihak kepolisian belum bisa memastikan penyebabnya. Dari keterangan saksi, bahwa korban terakhir masuk ke kamarnya pada Jumat (2/7) pkl 01.30. Karena curiga pengurus kos lalu memeriksa kamar korban dan diketahui sudan meninggal dunia,” ungkap AKBP Indra Mardiana di TKP.

Dia menyebut bahwa korban Raras diketahui tinggal di indekos sejak tiga bulan lalu. Sedangkan kesehariannya, menurut para penghuni kos bekerja seebagai freelance. Saat pengurus indekos hendak masuk, kamar korban dalam keadaan terkunci.

“Kita belum dapat memastikan apakah kematian korban ada dugaan pembunuhan. Ini anggota masih di lapangan untuk dilakukan penyidikan terkait ada saksi-saksi lain sebelum korban meninggal dunia,” pungkasnya.
(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *