Walikota Manado Tinjau Kantor Baru DPRD Manado,Angouw : Banyak Kenangan di Gedung Ini

MANADO, MS – Eks Kantor DPRD Sulut, dikunjungi Walikota Andrei Angouw didampingi Wawali Richard Sualang, Sekda Micler Lakat, Sekwan Adi Abidin, Ketua DPRD Aaltje Dondokambey dan sejumlah legislator, Senin (5/7/2021).

Diketahui, eks kantor DPRD Sulut di samping lapangan Sario ini, akan difungsikan sebagai kantor DPRD Kota Manado yang baru.

Walikota mengecek secara saksama setiap ruangan yang sedang direnovasi termasuk di lantai dua.

Ketika masuk ke ruangan paripurna, Dia mengenang posisi tempat duduk sebagai legislator Sulut periode 2009-2014 yakni di barisan kedua paling kanan tepat di posisi tempat duduk dr. Suyanto Yusuf.

Baca juga:  OJK Segera Fit and Proper Test Badan Perwakilan Anggota AJB Bumiputera 1912

Sementara, di ruang komisi 2 posisi kursinya ditempati oleh Andre Gerungan.

“Saya masih ingat waktu saya menjadi anggota komisi dua DPRD provinsi saya duduk di kursi barisan kedua tepat di sini. Di gedung ini saya belajar banyak dari para senior,” kenang Andrei Angouw sebagai pesan inspiratif.

Tercatat Andrei Angouw merupakan anggota DPRD Sulut periode 2009-2014, 2014-2019 dan 2019-2024.

Di 2016, Andrei Angouw dipercayakan sebagai Ketua DPRD Sulut hingga 2020, sebelum ditugaskan PDI Perjuangan sebagai calon Walikota Manado.

Renovasi gedung diestimasikan selesai sebelum HUT Kota Manado pada 14 Juli 2021, namun saat ini staf sekretariat dan anggota DPRD sudah menempati gedung. (Eman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *