Team Manguni 86 & Sanggar Bapontar Siapkan Makanan Saji  Bagi Masa PPKM Darurat Di Wilayah Jakarta

JAKARTA,MS – Kepedulian Manguni 86 di bawah Komando Jodi Cross Ante bersama Sanggar Bapontar bagi masa terdampak PPKM Darurat di wilayah jakarta terus mengalir di hari ketiga dengan rangkaian keperluan masak memasak agar dapat mengejar target makan siang.

Team Manguni 86 yang memotivasi para anggotanya untuk terlibat dalam menyiapkan makanan bagi yang menjalani isolasi mandiri dan butuh makanan , bukan hanya sembarang memasak. Mereka mempunyai basic dalam urusan masak memasak

Sebab masing masing anggotanya bekerja sebagai juru masak di beberapa restoran ternama di Jakarta.

Baca juga:  DPRD Sulut Tetapkan Propemperda & Ranprrda APBD Sulut 2021

antara lain :

Bobby Sumual, Vernando Tamboto, Lady Keintjem, Ridon , Hendra Rumondor, Stedy Warung , Oppy Pelokang, Agnes , Fahrry Tunas Anne , Anna , Inggrit Sundah ,Nova Gosal , Teklah , Novita Rumagit , Donny Liow, Arter.

semuanya di Komandoi oleh Ketua Team Manguni 86 Jodi Cross Ante. ( kepala juru masak)

Untuk target hari ini sedang menyiapkan 1000 paket nasi kotak yang di buat secara istimewa, agar makanan tersebut merupakan santapan yang benar benar bisa mencukupi dari segi komposisi dan rasa.

Jodi Cross Ante sangat bersyukur dengan adanya para dermawan dan simpatisan yang mendukung program dapur umum ini antara lain:

Baca juga:  Polda Sulut Periksa Berkas Kelengkapan Administrasi Catar Akpol dan Casis Tamtama Polri

* Team Manguni 86 ( Jodi .C. Ante)

* Amerika Bersatu

* GBI GLOW MINISTRY #kamuhebat

* Indonesia House of new York

* DAG (Suheryatno)

* Sanggar Bapontar (Beiby Sumanti)

Semoga dengan target di bukanya Dapur umum dari tanggal 6 Juli hingga masa PPKM Darurat berakhir bisa secara konsisten menyuplai makanan ini.

Bagi para pembaca dan Dermawan yang tergerak hatinya ingin menyumbangkan donasi, bisa menghubungi Jodi Cross Ante di nomor +6281912299969 .(Vikal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *