Polres Minahasa Lakukan Vaksinasi Massal Guna Memutuskan Mata Rantai Covid 19.

MINAHASA,MS – Program Pemerintah Kabupaten Minahasa dalam memutuskan mata rantai Covid 19 di tanah Toar Lumimuut ditindaklajuti pihak Kepolisian Resor (Polres) Minahasa
Giat vaksinasi massal yang dilaksanakan pihak Polres Minahasa terus berjalan dan menarik animo masyarakat yang hendak mendapatkan suntikan vaksin.
Seusai vaksinasi di Aula Transatrisna Mapolres Minahasa, vaksinasi dilaksanakan di wilayah polsek-polsek dan kini dilayani di Klinik Polres Minahasa.
Pelaksana tugas (Plt) Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK dalam pertemuan dengan insan pers Biro Minahasa menyampaikan pihaknya mensupport penuh program vaksinasi massal pemerintah pusat dengan giat vaksinasi yang terus berjalan.
“Kita bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa melalui Dinas Kesehatan untuk vaksinasi massal. Kegiatan ini akan terus kita laksanakan sebagai tindaklanjut program nasional 1 juta vaksin per hari yang dimulai pada  1 Juli,” Ungkap Kapolres saat Tatap muka bersama insan Pers Selasa (06/07/2021)
Selain itu Kapolres Minahasa terus mengingatkan jajarannya agar tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat agar terus mematuhi protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Minahasa.
“Intinya itu, kami bersama pihak Pemkab Minahasa, Kodim 1302 akan terus bersinergi dalam mendukung program pemerintah, khususnya Pemerintah Kabupaten Minahasa. Nah, peran media massa dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sangatlah penting mengingat media adalah sarana informasi publik yang menjadi pelopor,”Kunci Kapolres (SP)
Baca juga:  KAWASAN PANTAI MALALAYANG JADI BAGIAN PARIWISATA NASIONAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *