Home / Berita / Pemkot Manado Senin Pekan Depan Laksanakan Vaksinasi Usia 12 – 17

Pemkot Manado Senin Pekan Depan Laksanakan Vaksinasi Usia 12 – 17

Manado,MS. Dalam  memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 di dunia Pendidikan Kota Manado untuk tingkat SMP dan SMA maka Pemerintah Kota Manado,Dinas Pendidikan Provinsi (Dikda) dan Dinas Pendidikan Kebudayaan (Dikbud) Kota Manado duduk bersama dalam membahas program Vaksinasi Jumat (02/7/2021)

Keriusan Pemkot Manado terbukti saat Wali Kota Manado Andrei Angouw memimpin rapat teknis dengan Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado dalam rangka memaksimalkan pelaksanaan vaksinasi,  terutama Program Vaksinasi untuk warga berumur 12 tahun sampai 17 tahun dan selanjutnya untuk umur 17 tahun keatas.

Dalam rapat dibahas rencana pelaksanaan program vaksinasi 12 tahun keatas ini, akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 5 Juli 2021. Jika kegiatan ini bisa terselenggara dengan baik, maka Daerah Provinsi Sulawesi Utara merupakan Daerah Kedua sesudah DKI Jakarta yang melaksanakannya. Kota Manado menjadi Kota pertama di Indonesia yang melaksanakan program vaksinasi umur 12 tahun keatas.

Hadir dalam pertemuan kali ini, Kepala Dinas Pendidikan Sulawesi Utara dr. Grace Punuh, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado Bpk. Daglan Walangitan, dr. Joy Zeekeon dari Dinas Kesehatan Kota Manado dan beberapa pejabat teknis yang berhubungan dengan rencana kegiatan dimaksud.

Perlu diketahui  program vaksinasi 12 tahun keatas ini direncanakan akan dilakukan Senin 5 Juli 2021 dan apabila kegiatan ini bisa dilaksanakan maka Sulut merupakan Daerah Kedua sesudah DKI Jakarta sekaligud Kota Manado menjadi Kota/kabupaten pertama di Indonesia yang melaksanakan program vaksinasi umur 12 tahun keatas.(Eman)

About admin

Check Also

Pemkot Manado Berikan Beasiswa Bagi Ratusan Peserta Diklat Bidang Pelayaran

Wawali Sualang! Diklat Pemberdayaan Masyarakat 2024 dibuka , Peserta Bisa Mendapatkan Sertifikat Manado,MS – Politeknik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *