Ini Pesan Walikota Bitung Bagi Warga & Wartawan Saat Terpapar Covid 19

BITUNG,MS – Simak Langkah Tepat disaat Muncul Gejala Covid-19 seperti yang dilakukan Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri yang sementara menjalani isolasi karena terpapar covid-19.


Maurits sendiri mengaku harus menjalani isolasi setelah melakukan pengecekan kesehatan rutin usai beraktifitas dan sesaat sebelum tes kesehatan dilakukan, ia mengaku merasa sangat kelelahan tidak seperti biasanya kendati satu hari full beraktivitas.

“Hasilnya reaktif, makanya saya langsung putuskan untuk isolasi dulu sambil istirahat,” katanya.Mengetahui dirinya reaktif, Maurits langsung mengintruksikan semua yang sehari-hari mendampinginya bertugas melakukan tes kesehatan dan isolasi.sekarang telah menjalani isolasi di RSUD Manembo-nembo, Bitung

Baca juga:  Gubernur Olly Dondokambey, Serahkan Tanah & Air Sulut Kepada Presiden Jokowi

“Jadi pesan saya, jangan lengah tetap disiplin protokol kesehatan, apalagi kalian Wartawan yang tiap hari bertemu orang. Harus divaksin, jangan tidak. Ini demi melindungi keluarga dan orang-orang yang kalian temui tiap hari,” katanya.

Ia juga mengingatkan masyarakat agar tidak panik hingga menimbulkan ketakutan luar biasa, serta segera memeriksakan diri jika kurang sehat.

“Masyarakat agar tetap semangat ditengah peningkatan kasus saat ini. Semua mesti menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas.

Lalu kata Ketua DPC PDI Perjuangan ini, petugas kesehatan dan instansi terkait masih terus bekerja di lapangan berupaya untuk menekan angka penyebaran covid-19 yang kini mengalami lonjakan.

Baca juga:  PENYAMPAIAN ASPIRASI YANG ELEGAN DARI PETANI JERUK

“Mari saling mengingatkan protokol kesehatan demi keselamatan kita semua,” katanya.

Rajin cuci tangan, pake masker, jaga jarak. Mari doakan agar Pak Walikota agar dapat diberi kesembuhan dan kesehatan sehingga dapat kembali menjalankan semua aktivitasnya.Amin.(OmDan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *