Home / Berita / SMP Negeri 1 Manado luluskan 768 Siswa

SMP Negeri 1 Manado luluskan 768 Siswa

Kepsek SMP Negeri 1 Manado Steven Tumiwa S.Pd.,M.Pd

 

Manado,MS – Pengumuman Kelulusan para siswa di 94. Sekolah Menengah Tingkat Pertama (SMP) baik Negeri maupun Swasta Jumat 24 Juni 202i,para siswa tak diizinkan datang di sekolah untuk menerima hasil kelulusan disebabkan Pandemi Covid 19.

Kepala Dinas Pendidikan Manado, Dr. Daglan Walangitan, mengatakan, persentase kelulusan memang mencapai angka tersebut, sesuai target yang ditetapkan, dan telah diumumkan secara resmi.

Tahun ini kelulusan mencapai 100 persen, kecuali yang sudah terdaftar sebagai peserta namun mendadak berhenti dari sekolah pada awal tahun pelajaran 2020/2021 dinyatakan tidak lulus.

Sementar di tempat terpisah Plt Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Kota Manado Steven Tumiwa S.Pd.,M.Pd ada 768 siswa yg ikut Ujian dinyatakan lulus 100% hasil kelulusan di salurkan wali kelas di rumah masing- siswa dan untuk Penamatan dilakukan secara  daring.mencegah adanya Covid 19.

“Para siswa yang menggikuti kegiatan belajar mengajar sampai semester enam, dinyatakan lulus”ungkap Tumiwa.

Tumiwa mengharapkan para siswa yang sudah lulus tetap semangat belajar di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) jangan banyak main game kelelahan dan lupa belajar.
(Eman)

About admin

Check Also

Pemkot Manado Berikan Beasiswa Bagi Ratusan Peserta Diklat Bidang Pelayaran

Wawali Sualang! Diklat Pemberdayaan Masyarakat 2024 dibuka , Peserta Bisa Mendapatkan Sertifikat Manado,MS – Politeknik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *