Pengurus PWOIN DPC Kota Bitung,Minta Kapolda Sumut Usut Kasus Kematian Pemred Media Online Lasser News Today

Bitung,MS – Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara (DPC PWOIN) Kota Bitung, mengucapkan Turut Berduka Cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Mara Salem Harahap Pemimpin Redaksi media online LasserNewsToday Kabupaten Simalungun,Sumatra Utara dengan cara di bunuh, Minggu 20 Juni 2021.

Kali ini kabar duka cita datang dari insan Pers, hal ini jelas mencederai kehidupan Pers yang ada di Nusantara, dan menjadi sorotan publik serta ramai di bicarakan baik di media sosial Face Book dan di grup-grup whatsapp Jurnalis se Indonesia.

Baca juga:  Walikota Manado Memimpin Rakor Bersama Ketua Lingkungan Kecamatan Wenang & Sario Soal IPAL

Diketahui almarhum meninggal dunia setelah mendapat 2 luka tembakan ditubuh almarhum dari orang yang tak di kenal di dalam kendaraan milik pribadi almarhum, sampai saat ini belum ada informasi pelaku dan apa motif pelaku melakukan pembunuhan tersebut.

Ketua DPC PWOIN Kota Bitung Resa Rein Lumanu, SE, beserta jajaran mengecam dan mengutuk keras kepada pelaku pembunuhan dengan cara yang sangat sadis dan tidak berprikemanusiaan tersebut.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga serta seluruh jajaran pengurus DPC PWOIN Bitung turut berduka Cita dan sepenanggungan, atas kejadian yang menimpa saudara rekan sejawat kami Mara Salem Harahap”, ucap Lumanu.

Baca juga:  Penetapan Nomor Urut 5 Calon Hukum Tua Desa Tetey Berlangsung Seru

Resa Lumanu, juga meminta kepada pihak aparat hukum dalam hal ini Polda Sumatra Utara melalui Kasaat Reskrim polres Simalungun, agar segera dapat menangkap pelaku pembunuhan tersebut dan mengungkap apa motif pelaku melakukan tindakan kejam seperti itu.

“Polda Sumatra Utara harus segera menangkap dan mengungkap motif pelaku serta dalang dari kejadian ini ke publik, dan menghukum pelaku seberat-beratnya”, tegas Ketua PWOIN DPC Kota Bitung. (Allen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *