Gaji 3 Bulan Karyawan Sebelumya Belum Terbayar, Roeroe : Akan Kami Bayarkan*

 

Manado,MS – Pansus DPRD Kota Manado menggelar RDP agenda pembahasan pembangunan pasar tradisional dan pasar modern bersama PD Pasar Kota Manado di ruang Paripurna DPRD Manado Selasa (08/06/2021)

Usai RDP Dirut PD Pasar Manado Roland Roeroe mengatakan terkait utang gaji karyawan yang lalu akan kami bayarkan dan itu sudah kami sampaikan melalui surat edaran resmi dari Dewan Direksi.
Mengenai gaji karyawan mulai direksi baru dilantik 17 Mei 2021 lalu, akan dibayarkan sesuai waktunya,

“Ini akan kami lakukan setelah audit pemberkasan keuangan dan administrasi umum dari Inspektorat dikeluarkan dan permasalahan ini cukup rumit untuk melakukan reformasi di tubuh PD Pasar”ungkap Roland.

Baca juga:  Sekprov Kawatu, Minta Masukan Renwal RKPD 2023

Ditempat yang sama Direktur Operasional PD Pasar Manado, Irving Kurniawan Biki menambahkan PD Pasar perlu dilakukan asasmen.agar supaya bagaimana kami menyusun peraturan Direksi, sebab kami tidak langsung melakukan asesmen tanpa adanya aturan atau legalitas.

Sebagaimana Perwali untuk membackup bagaimana Pembenahan secara struktur dan kebutuhan pegawai, ini yang menjadi tolak awal kenapa pembenahan ini dilakukan secara mendasar di Perusahaan Pasar.

Hadir dalam Rapat Pansus anggota DPRD Komisi III Jeane Sumilat,Mona Kloer dan Arthur Rahasia.Dinas Perindustrian dan Perdagangan,Kabag Hukum Pemkot Manado,Sat Pol-PP dan PD Pasar Kota Manado.
(Eman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *