Home / Berita / Dibawah Terik Matahari Walikota Manado,Pantau Vaksinasi di TKB

Dibawah Terik Matahari Walikota Manado,Pantau Vaksinasi di TKB

Manado,MS – Terik matahari menyengat tak merosot langkah Wali Kota dan Wakil Wali (Wawali) Kota Manado, Andrei Angouw dan dr Richard Sualang (AA-RS), memantau berlangsungnya kegiatan vaksinasi hebat yang digelar di Taman Kesatuan Bangsa (TKB) Kamis (22/06/202)

Antusias warga dari pagi datang mengantre untuk mendapatkan cairan penambah kekebalan tubuh khususnya dari serangan Covid-19.

Tempat pertama yang dikunjungi adalah pelaksanaan vaksinasi di Taman Kesatuan Bangsa (TKB). Di tempat ini Bpk. Walikota memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi di 3 pos. Sambil berdialog, Bpk. Wali Kota memotivasi warga tentang pentingnya vaksinasi.

Kemudian Wali Kota road show mengitari toko-toko seputran pasar 45 melihat situasi perdagangan dan aktifitas warga. Selain berdialog dengan warga, Wali Kota selalu menghimbau ketika ketemu warga agar prokes, pakai masker, tidak kerumun, jaga jarak dan mendorong warga untuk lakukan vaksinasi.

Selesai di TKB dan Kompleks Pasar 45, Wali Kota berjalan kaki menuju Plaza sampai menyusuri ke Jln. Dr. Sutomo hingga ke Jalan Sudirman. Saat berjalan kaki, Bpk. Wali Kota ikut melihat beberapa drainase mandek yang penuh sampah dan tergenang air. Demikian hal soal Pohon besar yang ada dipinggir jalan diminta Bpk. Wali Kota agar supaya dipangkas jika mengancam warga atau pejalan kaki.

Wali Kota Andrei Angouw berharap semaksimal mungkin semua masyarakat mengikuti vaksinasi ini agar terlindung dari pandemi Covid-19 khususnya varian terbaru.

“Saya berharap masyarakat saling mengajak. Karena kalau belum semua aman, nda ada satu pun yang aman. Jadi ini untuk keamanan bersama”ujar Angouw.

Belajar dari beberapa negara seperti Amerika dan Israel dimana orang sudah mulai melonggarkan aturan dan mulai melepas masker, Itu karena program vaksinasi berjalan dengan cepat.

Ditempat yang sama Wawali Manado Ricard Sulang mengatakan, semua element di Kota Manado ini turut serta dan antusias ikut vaksinasi hebat.

Tadi saya bertemu dengan Pak Wakapolres, Pak Faisol, Kapolres wilayah Manado hari Sabtu akan mengadakan vaksinasi. Sudah diinstruksikan setiap anggota polisi membawa dua orang untuk divaksinasi, ini mendapat respon yang baik dan saya dan Pak Wali Kota mengucapkan terima kasih,jelas Wawali Sualang.

Walikota Angouw & Wawali memilih TKB sebagai lokasi vaksinasi adalah pilihan yang tepat, sebab banyak warga yang beraktivitas di pusat kota dapat mengikuti program berskala nasional ini.

Antusias warga dari pagi datang mengantre untuk mendapatkan cairan penambah kekebalan tubuh khususnya dari serangan Covid-19.

Road Show Wali Kota didampingi Kadis DLH Frangky J. Porawouw, para Kabag dan juga dilapangan terlihat Pol PP dan petugas lapangan dari Dinas Perhubungan Manado (Eman)

About admin

Check Also

Pemkot Manado Berikan Beasiswa Bagi Ratusan Peserta Diklat Bidang Pelayaran

Wawali Sualang! Diklat Pemberdayaan Masyarakat 2024 dibuka , Peserta Bisa Mendapatkan Sertifikat Manado,MS – Politeknik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *