Terima Audens Smansa Peduli Lingkungan,Walikota Angouw Sentil Persoalan Banjir dan Konsep Pengelolaan Sampah

Walikota Angouw Terima Audens Smansa Peduli

 

Manado,MS – Wali Kota Manado Andrei Angouw Menerima Panitia Penyelenggara SMANSA Manado Peduli Lingkungan, dibawah pimpinan Brigjen Pol. Victor J. Lasut, bertempat di ruang kerja Walikota Manado, jumat/21/05/2021.

Mereka siap mendukung program-program Pemerintah Kota Manado dalam bidang lingkungan hidup. Salah satu dukungan adalah program bagaimana meminimalisir banjir. Mereka juga memprogramkan penyiapan biopori dalam bentuk drumpori diberbagai kelurahan.

Pada kesempatan tersebut . Wali Kota Andrei menyampaikan bahwa silahkan programnya dilaksanakan sebab tentunya hal ini akan membantu Pemerintah Kota dalam halĀ  penanganan lingkungan hidup .

Baca juga:  DIDUGA PETUGAS GADUNGAN MELAKUKAN PENAGIHAN RETRIBUSI DI WISATA PANTAI LAKBAN RATATOTOK

Wali Kota Angouw juga menyentil soal banjir dimana salah satunya adalah masalah drainase serta sampah yang menumpuk disetiap kelurahan dan lokasi-lokasi tertentu. Bpk. Wali Kota memaparkan konsep pengelolaan sampah termasuk mengharapkan agar tempat pengelolaan sampah di ilo-ilo cepat beroperasi.

Soal pemukiman dibantaran sungai juga ikut diungkapkan Wali Kota.”Ini juga menjadi salah satu sebab banjir karena mengecilnya sungai-sungai yang ada di Kota Manado,” Ungkap Angouw

Estetika Kota seperti ornamen-ornamen yang ada dijalan-jalan protokol juga diungkap oleh Tim dan akan dibenahi, dibersihkan dicat dan lain sebagainya supaya kota kelihatan bersih dan menarik.

Baca juga:  Sosok Andrei Angouw Di Mata Istri

(Eman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *