Pansus LKPJ Hadiahi Pemprov Sulut Catatan Krusial Setebal 32 Halaman

Banyak Catatan KritisKrusial Yang DiSampaikan Pansus LKPJ 2020 Bagi Pemerintah Propinsi Sulawesi Utara

Deprov,MS -Setelah melalui pembahasan,sinkronisasi dengan turun lansung ke lapangan serta finalisasi,DPRD menggelar rapat paripurna penetapan hasil Pansus yang membahas Laporan Keterangan PertanggungJawaban (LKPJ) Gubernur tahun 2020, Selasa (11/05).

Rocky Wowor sebagai ketua pansus LKPJ membacakan 32 halaman catatan rekomendasi atau catatan kritis buat pemerintah provinsi Sulut.
Dikatakan catatan yang di sampaikan krusial dan penting

“Semua catatan-catatan yang diberikan semuanya krusial dan penting untuk ditindaklanjut. Ada 32 halaman yang disampaikan. Semuanya penting. rekomendasi ini kami sampaikan setelah Pansus LKPJ melakukan pembahasan dengan perangkat daerah dan turun lapangan di berbagai lokasi,”ujar Wowor yang juga ketua Fraksi PDIP itu.

Baca juga:  Fabian Kaloh Cs Terima Mandat Untuk Tugas Ini..

Sebelumnya, DPRD juga melakukan rapat paripurna internal untuk penyempurnaan rekomendasi. Berbagai masukan disampaikan sejumlah anggota DPRD yang tidak masuk pansus.

“Pansus awalnya sudah rapat sinkronisasi atau finalisasi, tapi melalui rapat paripurna internal, Pansus tetap menerima masukan dari anggota DPRD karena hal ini nantinya menjadi keputusan DPRD. Tentu kami masukkan menjadi catatan kritis atau rekomendasi,”pungkasnya.

(*/Jem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *