Waraney Puser In’Tana Gelar Rakor Perdana 2021,Matangkan Rasus Peninsula

Manado, MS – LSM Adat Dewan Pengurus Besar (DPB) Waraney Puser In’Tana Tanah Toar Lumimuut menggelar Rapat Kordinasi (Rakor) 2021 yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum John Pandeiroth, didampingi Panglima Besar (Pangbes) Steven Voges, sebagai moderator di D’Vanz Cafe Samping Hotel Rock Rand Sario Tumpaan Sabtu (18/04/2021)

Rakor 2021 ini guna membahas pelaksanaan Rapat Khusus (Rasus) yang wajib dihadiri Dewan Pengurus Besar,Kecamatan hingga seluruh Pengurus Desa maupun Kelurahan yang berada Kabupaten Kota Sulawesi Utara nanti akan digelar bulan Juni maupun Juli  di Hotel Peninsula Manado.

Dari hasil rapat ini Pangbes Stefan Voges di daulat menjadi Ketua Panitia, Rasus nanti juga di isi agenda pelantikan Pengurus Kabupaten/Kota Kecamatan hingga di desa dan Kelurahan yang belum dilantik dan akan dilanjutkan Road Show keliling Kota Manado

Baca juga:  Legislator Sulut Gelar SosBang

Ketua Umum Waraney Puser intana John F Pandeiroth  mengatakan konsolidasi ini untuk menjaga keutuhan organisasi  yang sudah 11 tahun berdiri dan eksis menjaga NKRI dan berpedoman dalam mendukung program Pemerintah dalam rangka mensejahterakan masyarakat dalam membela hak masyarakat yang tertindas di bidang hukum. Rakor kali ini mendengarkan masukan dari Pengurus serta pedoman dan arahan dari Panglima Besar Stefan Voges.

“LSM Waraney Puser In’Tana sangat disegani oleh Pemerintah maupun ormas dan LSM adat yang lain di Sulawesi Utara” ujar Voges yang juga pengurus Kadin Sulut ini.

Terdengar saat ngerumpi di rumah kopi yang ada di Kota Manado ketika mereka mengetahui saya Panglima Besar di Waraney Puser In’Tana,langsung berbisik salam ya kepada Ketua Umum John Pandeiroth alias Choy

Baca juga:  Sambangi Pejabat Bitung, Ini Kata Kapolres AKBP Alam Kusuma

“Ini terlihat bahwa Ketum Choy sangat di hormati dan disegani kerena tidak pernah mengizinkan Pengurus  membawa proposal bahkan meminta – minta proyek kepada Kepala Daerah bahkan Kepala – SKPD” ungkap Voges.

Sementara itu Ketua Umum Wulan Pdt Ivone Voges berpendapat rapat perdana di tahun 2021, kedepannya setelah pasca Covid 19 dan New Normal sudah bisa kembali melakukan kegiatan kegiatan positif utk kemajuan dan untuk kesejahteraan seluruh anggota Waraney Puser In’Tana  Sulut,Seperti yg tercantum dalam ADRT LSM yang mengutamakan kesejahteraan para Anggotanya.

Turut hadir Ketua Umum John Pandeiroth,Waketum Vanno Manopo,Berry Maramis,Ketua WPITL bersama Ketua Ketua Kecamatan Kota Bitung Penggurus DPB Kecamatan Kauditan & Kombos.

 

(Herman.Tampongangoy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *