Home / Berita / Pria Paroh Baya DiTemukan Tak Bernyawa Di DAS Tondano

Pria Paroh Baya DiTemukan Tak Bernyawa Di DAS Tondano

 

Minahasa,MS – Selasa siang (13/4/2021) warga desa Tonsea Lama Tondano,di hebohkan dengan penemuan sesosok mayat jenis kelamin laki-laki mengapung di daerah aliran sungai (DAS) Tondano, tepatnya dipintu air pembangkit listrik desa Tonsea lama kecamatan Tondano Utara.

Jenasah di temukan oleh salah satu warga yang sedang memancing di lokasi tersebut,dan langsung di evakuasi warga ke RS.Sam Ratulangie.

Hukum Tua desa Tonsea Lama Estefanus Dimpudus saat di temui di lokasi penemuan mayat membenarkan adanya penemuan mayat di wilayahnya oleh warga yang sedang memancing.
Kasat Reskrim Polres Minahasa Akp.Sugeng Wahyudi saat di temui mengatakan jenasah yang di temukan dengan identitas atas nama Denny Sakul (53) adalah warga kelurahan Wewelen Tondano Barat.
Sebelumnya korban dilaporkan hilang oleh keluarga pada sabtu (11/4) lalu,
“Benar ada penemuan mayat,dengan identitas tersebut dan saat ini jenasah dalam penanganan pihak kepolisian dan tenaga medis untuk mengetahui penyebab kematian,dan selanjutnya akan di serahkan ke pihak keluarga untuk di makamkan” tutupnya

(*/Jem)

About Redaksi MS

Check Also

Pemkot Manado Berikan Beasiswa Bagi Ratusan Peserta Diklat Bidang Pelayaran

Wawali Sualang! Diklat Pemberdayaan Masyarakat 2024 dibuka , Peserta Bisa Mendapatkan Sertifikat Manado,MS – Politeknik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *