Luqman Hakim Bakar Semangat Kader di Muskerwil PKB Sulut

Uncategorized162 Dilihat

Manado,MS – DPW Partai Kebangkitan Bangsa Sulawesi Utara menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) sesuai Protap Kesehatan berlangsung di Hotel Grand Puri yang dibuka oleh Ketua DPW PKB Sulut Luqman Hakim S.Ag Jumat.(23/04/2021)

Ketua DPW PKB Dalam Sambutan mengatakan Setelah terbentuk Kepengurusan di Kabupaten Kota Se Sulut akan dilakukan pelatihan Kader,simulasi pendaftaran Calon Legislatif dini yang akan dibentuk pendukungan untuk Caleg tersebut.
Soal branding make Up Partai untuk program apa yang disusun diakui PKB kurang terkenal di masyarakat terlihat dari kursi yang di Legislatif,setelah itu disukai dan selanjutnya suka memilih.
Dijelaskan Hakim Dalam kerangka ini DPP,DPW & DPC  tidak mengubris isu Musyawarah Luar Biasa (MLB) yang digoreng oleh media,sebaiknya kita membuat media alat untuk mendokrak suara PKB.
Berharap hasil Muswil ini bisa disusun 1 Tahun kedepan untuk pencampaian hasil pencapaian Muswil utk layaknya pengurusan penyengaran yang baru.
Marilah kita diskusi peta sosial politik potensi Sulawesi Utara,seluruh Muscab tidak perlu ragu tidak perlu menunggu surat Keputusan,ternyata Muscab serentak di level Admitrasi DPP sudah kewalahan pengusulan dari DPW.
Pengalaman hal baru menyiapkan ruang untuk saling evaluasi kerena PKB tidak bersabar sampai Pemilu 2024 untuk pencapaian kursi kerena PKB hanya mendapatkan 1 Kursi Di DPRD Sulut itu harus ada peningkatan.
“Semoga Muswil ini bagian tradisi berpartai untuk pencapaian program Partai dan kader harus tahu ADRT kemudian sikap berpartai bertumbu”ungkap Wakil Ketua Komisi 2 DPR -RI ini
Kerena mengubah untuk kemajuan Partai adalah keyakinan untuk kesolitan untuk beryahan bergerak tidak c7kup hanya ide untuk membawa PKB di Sulut mencapai Bangkit,Solid dan menang kerena musuh kita adalah ketidak keyakinan.
Saya hanya anak petani orang tua hanya memiliki lahan tidak sampai 0.5 hektar namun berbekal keyakinan saya bisa menjadi Wakil Ketua Komisi 2 di DPR -RI.
Selanjutnya pemberian materi disampaikan Wakil Sekertaris Jendral DPP PKB Eman Dermawan dan Sekertaris DPW PKB Sulut Yusral Alhabsyl anggota DPRD Sulut yang juga Ketua Ansor Sulut.
Turut hadir Ketua DPW PKB Sulut Luqman Hakim S.Ag,Wasekjen DPP Eman Dermawan,Sekertaris DPW PKB Sulut Yusral Alhabsyl,Ketua DPC PKB Kota Manado,Grace Tielman,Anggota DPRD Kabupaten Kota dan Penggurus DPC Kabupaten Kota Se Sulawesi Utara.
(Herman)
Baca juga:  The 5 New Watch Trends To Try Now

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *