Utusan Fraksi Nyiur Melambai Jabat Wakil Ketua Komisi I DPRD Sulut

 

MANADO, MS – Usulan fraksi Nyiur Melambai DPRD Sulawesi Utara untuk mengisi alat kelengkapan dewan (AKD) terakomodir.Dalam rapat internal komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang diselenggarakan di Ruang Rapat Komisi I DPRD Sulut, memutuskan Herol Vresly Kaawoan, anggota Fraksi Nyiur Melambai dari Partai Gerindra, terpilih menjadi Wakil Ketua Komisi I DPRD Sulut, Selasa (30/3/2021),

Baca juga:  KPU Manado Kirimkan Edaran Sosialisasi Pemilu 2024 ke Pemkot Manado

“Jadi dari hasil rapat terbatas Komisi I tadi pagi telah dilakukan Pemilihan Wakil Ketua Komisi. Berdasarkan hasil voting dan dari hasil tersebut telah disepakati jabatan Wakil Ketua Komisi I diisi oleh Fraksi Nyiur Melambai dalam hal ini saya sendiri,” ujar Kaawoan.

Kaawoan sendiri menambahkan memang sebelumnya sudah dilaksanakan rapat fraksi terlebih dahulu, dan dirinya memang sudah diusulkan.

“Memang beberapa waktu lalu sudah dilakukan rapat fraksi dan telah mengusulkan saya menjabat Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Utara dan tentunya secara pribadi dari hasil ini menyampaikan, terima kasih kepada beberapa pihak antara lain Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Ketua-ketua Fraksi, khususnya Fraksi Nyiur Melambai dan teman-teman Komisi I yang telah mempercayakan saya menjabat Wakil Ketua Komisi 1. Mohon doa restu dari semua dan mari kita bekerja bersama,” tutup legislator Partai Gerindra, Dapil Minahasa-Tomohon ini.

Baca juga:  Masyarakat Melakukan Mudik Lebaran Dipersilakan

(*/Jem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *