Nyiur Melambai Kondusif,BW Apresiasi Kapolda Sulut

 

Manado,MS – Kondusifitas bumi ‘nyiur melambai’ diharapkan terus terjagaserta toleransi antar umat beragama yang sangat tinggi menjadi satu modal utama terlebih jelang hari raya Jumat Agung dan Paskah bagi umat kristen.

Menanggapi hal ini politisi partai NasDem Braien Waworuntu merasa optimis aparat Kepolisian Daerah Sulut dapat menjaga keamanan serta memberikan jaminan kenyamanan bagi warga jemaat yang melaksanakan ibadah di dalam gedung Gereja.

“Memang saat ini Kapolda Sulut Irjen Nana Sudjana sangat getol melakukan pengamanan, tapi pasca peristiwa Bom Bunuh Diri yang terjadi di Pintu Masuk Gereja Katedral Makassar lalu, menjadi tolak ukur ditengah masyarakat untuk bisa lebih ketat lagi dalam pengawasan di rumah-rumah ibadah menjelang menjelang Jumat agung dan Paskah,” jelas Waworuntu, Selasa (30/3) diruang Fraksi NasDem DPRD Sulut.

Baca juga:  Airlangga Optimistis Pertumbuhan Ekonomi Tetap Tinggi Sepanjang 2022

“Saya sangat yakin Polda Sulut bisa menjalankan tugasnya dengan baik namun juga harus didukung seluruh masyarakat dalam menjaga keamanan.
Artinya kita semua bersama-sama saling menjaga saling menopang baik itu aparat Kepolisian maupun masyarakat.” ajak legislator dapil Minahasa-Tomohon ini.

Disisi lain ia menghimbau masyarakat khususnya umat Kristiani agar tidak terprovokasi dengan oknum-oknum yang berupaya memecah belah kerukunan umat beragama dengan peristiwa bom Gereja di Makassar, namun sebaliknya tetap saling menjaga keamanan serta lebih mempererat hubungan dengan saudara-saudara yang beragama lain

Legislator Dapil Minahasa Tomohon ini tak lupa memberikan penghargaan serta apresiasi kinerja Polda Sulut yang memberikan jaminan perlindungan keamanan bagi masyarakat Sulut.

Baca juga:  AGENDA PADAT PRESIDEN JOKOWI DALAM KTT G-20

“Tentunya juga saya wajib memberikan apresiasi tinggi kepada Kapolda Sulut, karena dalam waktu sebulan berjalan ini, pak Sudjana sangat memberikan dampak positif ditengah-tengah masyarakat Sulut,” ucap BW sapaan akrabnya.

(*/Jem)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *