Kagama Peduli,Bagikan Masker & Hand Sanitiser Ke Awak Media

Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Yeanne S Sarimin (pengurus Kagama) di terima langsung ketua Forward Noberd Losa

 

Deprov,MS – Rentannya posisi awak media di masa pandemi menjadi perhatian Kerukunan Alumni Gajah Mada (Kagama) Manado.
Sebagai bentuk kepedulian ketua Kagama Manado Taufik M.Tumbelaka bersama pengurus Yeanne S.Sarimin,SKM.,MPH bertempat di gedung Cengkeh bilangan Kairagi Manado pada jumat (5/3) menyerahkan sejumlah masker dan hand sanitiser bagi wartawan yang meliput di kantor DPRD Sulut.

“Sebagai bentuk kepedulian ke teman-teman media yang merupakan kelompok yang sangat rentan karena bagian dari pelayan publik dan kami dari alumni ugm berupaya berbagi untuk mencegah penularan Covid-19 ke teman teman media” jelas Yeanne mewakili pengurus Kagama.

Baca juga:  Hujan Deras Tak Sorot Masyarakat Ikut Rayakan Hut Sangihe Ke 598 & Pengelaran Adat Tulude

“Ada masker dan hand sanitiser,dan dalam waktu dekat akan ada vaksinasi untuk wartawan,dan yang perlu di ingat setelah vaksinasi bukan berarti lepas masker. Jadi protokol kesehatan harus tetap dan ketat di laksanakan” jelasnya lagi.

“Ke depan di harapkan adanya kerja sama,serta masukan dari teman-teman media mengenai apa dan bagaimana solusi yang tepat yang dapat di ambil dalam memutus mata rantai covid-19 ini”
Sementara itu ketua Forum Wartawan DPRD Sulut (Forward) Noberd Losa mengapresiasi kepedulian Kagama Manado pada awak media khususnya Forward dimana hal ini sangat membantu awak media dalam melaksanakan peliputan di masa pandemi

Baca juga:  Pemkot Manado,BPKP Sulut & BSG Jalin Kerja Sama Pemanfaatan Kasda Online

“Terima Kasih atas ketulusan dan perhatian terhadap jurnalis khususnya Forward,adanya bantuan masker dan hand sanitiser dari Kagama ini sangat membantu kami (awak media) dalam melaksanakan tugas peliputan” singkatnya.

 

(Jem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *