DPRD Sulut Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Mendengarkan Pidato Gubernur Sulut

Deprov,MS – DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Rapat Paripurna dalam rangka mendengarkan pidato Gubernur Sulut, Olly Dondokambey yang didampingi Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Selasa (17/02/2021).

Rapat dipimpin Ketua DPRD Sulut Fransiscus Andi Silangen, didampingi Wakil Ketua Victor Mailangkay dan Billy Lombok, serta dihadiri anggota DPRD yang lain secara fisik maupun virtual.

Rapat dikemas secara apik dan menarik, bahkan diawal rapat disuguhkan dengan penampilan Tarian Ampat Wayer yang memukau hadirin yang menyaksikan kegiatan ini secara langsung.
Gubernur Olly Dondokambey menyampaikan terima kasih kepada rakyat Sulut yang telah mempercayakan pasangan ODSK, untuk kedua kalinya memimpin Sulawesi Utara sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut.

Olly pun optimis mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab, menjawab
amanah rakyat dengan optimal, serta
memberikan pembangunan yang
signifikan di Bumi Nyiur Melambai dengan sinergitas dan keterlibatan seluruh komponen masyarakat di Sulut.

Baca juga:  Pemkot Bitung Kerja Sama PT Pelni Siapkan KM Tatamailau Sebagai Tempat Isolasi Terapung Pasien Covid-19

“Momentum ini adalah momentum sukacita tidak saja bagi saya dan Steven tapi untuk kita semua. Saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Sulut untuk bersama-sama menjawab tantangan ini demi kesejahteraan bersama untuk Sulut yang lebih hebat,” ungkap Olly.

“Mengutip dari filosfi yang sering diucapkan mantan Gubernur Sulut almarhum Sinyo Hari Sarundajang dimana ‘Tidak ada yang avadi di bawah matahari’ dan selama kita diberikan kesempatan oleh Tuhan, maka kita harus mempergunakan kesempatan itu dengan sebaik-baiknya, dan mencari semakin banyak teman dan berbuat baik bagi sesama”.

Baca juga:  KEMBALI TERIMA PENGHARGAAN PEMKOT MANADO TERBAIK WILAYAH INDONESIA TENGAH ATAS KINERJA INVESTASI BAHARI

 

(Ads)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *