Pengurus PEWARNA Indonesia Daerah Sulut Periode 2020-2025 Resmi DiLantik

 

Resmi Dikukuhkan,Pengurus PEWARNA INDONESIA Daerah Sulawesi Utara Masa Bakti Tahun 2020-2025

Penyerahan pataka oleh sekjen DPP Pewarna Indonesia Ronald Onibala kepada ketua DPD Sulut Sisco Manossoh

Manado,MS – Pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Nasrani (PEWARNA) Sulawesi Utara (Sulut) periode 2020-2025 Sabtu, (21/11/2020) bertempat di puncak Decorlano Theresia Residence Manado resmi dilantik pengurus pusat yang diwakili Sekretaris Jenderal DPP PEWARNA Indonesia Ronald Stevly Onibala.

Sekjen dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara pelantikan pengurus PEWARNA Indonesia Sulawesi Utara. ” Atas nama Pengurus DPP PEWARNA Indonesia menyampaikan apresiasi dan selamat kepada pengurus PEWARNA Sulut yang hari telah resmi dilantik,” ucapnya.

Lanjut Sekjen mengatakan pelantikan pengurus PEWARNA Indonesia Sulawesi Utara merupakan provinsi yang ketiga dilantik tahun ini. ” Provinsi Sulawesi Utara adalah provinsi yang ketiga dilantik kepengurusannya. Sebelumnya juga ada provinsi DKI Jakarta dan Provinsi Banten,” jelas Onibala.

Baca juga:  Pewarna Peduli,Bantu Anggota Terdampak Banjir

Sementara PEWARNA Indonesia yang terbentuk di daerah hingga saat ini sebanyak 18 provinsi yang terbentuk. ” ada 18 Provinsi yang sudah terbentuk,” urainya.
Sekjen berharap, PEWARNA Sulut dapat mewarnai dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sementara itu, Ketua DPD PEWARNA Sulut Sisco Manossoh mengatakan bahwa perjalanan PEWARNA Sulut sampai sekarang sudah berjalan sekitar 5 tahun. ” Sebelum saya dilantik sebagai ketua DPD Sulut, organisasi ini sudah berjalan selama lima tahun.

Kedepannya,tentu saya berharap kiranya PEWARNA Sulut terus mewarnai dan berkarya dalam bingkai NKRI,” terangnya.

Baca juga:  Tinjau Lokasi Kebakaran TPA Sumompo,AA Bersama Istri Terobos Kabut Asap

Manossoh juga mengharapkan kerjasama pengurus dan anggota PEWARNA Sulut menjadi modal dalam memajukan dan membesarkan organisasi. “Semua yang masuk struktur organisasi dan anggota PEWARNA Sulut kita bergandengan tangan bekerjasama untuk kemajuan organisasi PEWARNA Sulut ini dan tetap menjaga keberagaman dalam menjalankantugas sebagai jurnalis nasrani,” tutupnya.

 

(DH/Jem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *