HUT Ke – 56 Provinsi Sulawesi Utara,Begini Kata Kapojos..

Pandemic Covid – 19 Tidak Menyurutkan Semangat & Rasa Syukur Kita Untuk Daerah Ini

Deprov,MS – Ulang tahun ke-56 provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menjadi hari bersejarah bagi masyarakat dan pemerintah,terlebih peringatan terbentuknya provinsi “Nyiur Melambai” ini tengah bergelut dengan pandemi Covid-19.

Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara Berty Kapojos saat ditemui angkat bicara terkait moment hari ulang tahun provinsi Sulawesi Utara ke-56 tahun 2020

Menurut politisi partai PDIP ini, hari ulang tahun ke-56 merupakan hari yang bersejarah dan penuh makna bagi masyarakat Sulawesi Utara.

Baca juga:  Bursa Balonbup-Wabup Minut Panas, BK Siap Amankan Perintah Partai

“Meskipun memang saat ini kita sedang dilanda dengan pandemi Covid-19 tapi tidak menyurutkan semangat dan rasa syukur kita untuk daerah tercinta ini,” ucap Kapojos pada Rabu (23/9-2020).

Dirinya juga mengapresiasi di usia 56 tahun daerah ini, perkembangan pembangunan sangat dirasakan oleh masyarakat.

Menurutnya bahwa masyarakat perlu berbangga karena memiliki Gubernur dan Wakil Gubernur Olly Dondokambey dan Steven Kandow karena memiliki terobosan-terobosan yang sangat baik dalam pembangunan daerah.

“Tak perlu disebut satu persatu, masyarakat yang liat dan rasakan sendiri. Masyarakat perlu berterima kasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur akan hal ini. ” tutur mantan Ketua DPRD Minahasa Utara.

Baca juga:  IRW Pendatang Baru Kans Dulang Suara Dapil Airmadidi-Kalawat

Legislator Dapil Minut-Bitung ini menyampaikan tahun ini, sekaligus merupakan merupakan tahun politik pemilihan kepala daerah (pilkada).

Dirinya berharap di tahun pilkada ini, masyarakat tetap mencerminkan bahwa beda pilihan tidak menjadi pemecah belah persaudaraan dan juga tetap menunjukan bahwa masyarakat Sulawesi Utara adalah masyarakat gotong royong.

“Siapapun yang jadi kepala daerah semua untuk mensejahterahkan masyarakat. intinya tetap jadi masyarakat gotong royong sebagai ciri khas Sulawesi Utara,” tutupnya.

(**/Jem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *